Asus ZenFone 4 Selfie (ZD553KL) We V Selfie & Wefie

Asus ZenFone 4 Selfie (ZD553KL) We V Selfie & Wefie. Mengapa seperti itu? Karena Asus ZenFone 4 Selfie ini memiliki 2 kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie sendiri dan group selfie. Memang pabrikan smartphone pasaran di indonesia tampaknya benar-benar berfokus pada pengingkatan kamera depan untuk menunjang kegiatan para anak muda jaman sekarang yang hobynya  selfie and posting.

Harga Asus ZenFone 4 Selfie (Rp):

1. Tokopedia: 3.250.000
2. Lazada: 3.400.000
3. Bukalapak: 3.250.000

Keunggulang Asus ZenFone 4 Selfie


1. Dua Kamera Depan

Untuk memberikan pengalaman selfie terbaik, ZenFone 4 Selfie dilengkapi dengan dual selfie yaitu 20MP untuk selfie yang jelas dan kamera wide angle 8MP dengan sudut 120 derajat memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video yang lebih luas ke dalam sebuah frame Dan ditambah dengan modul lensa 6P yang memberikan hasil wide angle selfie terbaik

Dengan Technologi SelfieMaster membantu Anda untuk menciptakan tampilan yang sempurna di depan kamera. Anda juga dapat menggunakan fitur editing untuk membuat kolase dan slideshow untuk dibagikan ke teman Anda.

Memiliki LED Flash Professional

LED flash yang memberikan jumlah cahaya yang sempurna seperti di studio - studio foto professional untuk menghaluskan tekstur kulit Anda dan mengeluarkan warna asli kulit Anda sehingga Anda terlihat bersinar di setiap selfie.


Kamera asus zenfone juga memiliki kamera dengan Mode portrait yang memiliki efek depth-of-field terbaru, dimana background disamarkan untuk membuat subjek lebih menonjol. Sekarang Anda bisa mengambil selfie layaknya profesional dan menunjukan gaya Anda sendiri.

ZenFone 4 Selfie membuat Anda terlihat lebih cantik dengan mode beauty yang intuitif bisa Menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, membesarkan mata dan menguruskan pipi dapat dilakukan. Anda bisa secara manual mengatur setiap detil yang Anda inginkan.

Kamera Belakang

Selain dual kamera selfie, ZenFone 4 SElfie juga dilengkapi dengan kamera belakang 16MP yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan jelas dan detail. Phase detection auto-fokus membantu Anda mendapatkan yang Anda mau, setiap saat.

2. Design

ZenFone 4 Selfie memiliki desain metal dan juga berkilau sehingga terlihat artistik. Dengan layar 2.5D curved glass yang terlihat frameless menyeimbangkan keindahan dan kenyamanan. Desain bodi metalik dilengkapi dengan lingakaran konsentris yang ada di bagian kamera belakang yang membuatnya berkilau apabila dilihat dari sudut yang berbeda. Untuk menyesuaikan dengan gaya unik Anda, ZenFone 4 Selfie menawarkan desain yang premium dengan 3 pilihan warna, Sunlight Gold, Rose Pink dan Deepsea Black.

3. Performance

ZenFone 4 Selfie dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ yang kuat yang memberikan performa yang super dan juga hemat daya untuk memungkinkan Anda mengambil selfie lebih cepat. Sensor fingerprint pada bagian depan membuat Anda mudah untuk menyalakan ZenFone 4 Selfie Anda hanya dalam hitungan detik.

4. More Fitur

1. Triple Slot. ZenFone 4 Selfie hadir dengan 2 slot SIM Card yang mendukung kecepatan hingga 150Mbps dan juga slot microSD untuk menambah storage Anda hingga 2TB. Sangat nyaman, karena Anda punya 3 slot berbeda untuk SIM Card dan juga microSD.

2. Launcher Zenui 4.0. Lebih sederhana, cepat dan pintar. ASUS ZenUI 4.0 memiliki desain baru dan juga meninggalkan aplikasi yang berguna saja. Ia bekerja dan merespon lebih cepat. ASUS ZenUI membuat hidup lebih mudah: face tagging otomatis di Galeri, Safeguard, PageMarker, dan masih banyak lagi.

Description From: Asus.com


Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie
img Screenshot at : GSMarena and Edited with : Paint

Spesification

OSAndroid™ Nougat
UIASUS ZenUI 4.0
ScreenIPS 5.5 Inches, 2.5D Curved Glass
Resolution720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
Camera16 MP, 26mm, gyro EIS, phase detection autofocus, LED flash + Dual: 20 MP (f/2.0, 31mm) + 8 MP (12mm), LED flash, panorama, HDR
NetworkGSM / HSPA / LTE, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
CPUQualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform dengan Prosesor Octa-core 64-bit
RAMLPDDR3 4GB
Storage64 GB
ExternalMicroSD Card (Up to 64 GB), OTG Supported
BatteryNon-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Dimension155.7 x 75.9 x 7.9 mm (6.13 x 2.99 x 0.31 in), 144 g (5.08 oz)
FeaturesFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang