Download Template Mirip Blog Mas Sugeng

Template Tutorial Blogku - Template ini merupakan template dari seorang blogger terkenal yaitu mas sugeng. Template ini sangat mirip dengan template asli mas sugeng. Perbedaannya ada pada paltform saja. Jika mas sugeng menggunakan wordpress dan ini digunakan untuk blogspot.

Template ini dibuat dengan script yang sangat simpel, apalagi pada bagian header, dengan tidak adanya menu navigasi tamabahan seperti template pada umumnya membuat template ini dijamin mobile friendly. Jika dilihat dari segi SEO, template ini sangat kat sekali terlihat dari script meta contentya yang minim namun tepat sasaran.

baca : Rekomendasi Template Terbaik Blogger

Instalasinyapun cukup mudah, anda cukup copykan script yang sudah anda donwload ke bagian html template sobat. Jadi tidak perlu lagi yang namanay upload xml yang terkadang hanya akan membuat template blog menjadi kacau gara-gara tercampur dengan template lama.

Untuk mendowload template mirip mas sugeng ini anda hanya perlu mengunjungi terlebih dahulu blog mas sugeng untuk menghargai authornya, lalu silahkan anda klik pada tombol download dibawah ini.

Temlpate ini dipersembahkan oleh:

Author: Mas Sugeng
Label: Responsive, Seo
Credit: Sugeng.id

Fitur Template tutrial blogku
Features Availability
Responsive True
SEO True
Breadcrumbs True
Auto Read More with Thumbnail True
Clean Layout True
FB Like Button True
Fast True
Related Post True

Comments

  1. password ekstrak apa bang? kalau boleh tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuliskan alamat email mu, biar bisa di kirim!

      Delete
  2. mynamezafruddin@gmail.com

    Please kirim Pass Nya

    ReplyDelete
  3. hmmmm.. udh downloadnya ribet, terus dimintain password, knp gk di share aja di postingan gan, kan dari mas sugeng juga gratis

    ReplyDelete
  4. Sertakan E-Mail.. Jika mau Password ny.. Ini saya lakukan agar anda mau komen di blog saya.. Dan secara template tersebut suda saya modifikasi.. Agar terlihat lebih sederhana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan