15 Tempat Download Template Blogger Terbaik

Tempat Download Template Blogger Terbaik
Bagi para blogger pemula Template adalah awalnya. Setiap blogger pasti ingin template website mereka bagus atau bisa lebih terlihat professional walaupun baru 5 menit yang lalu selesai registrasi di google.

Template diibaratkan sebagai bingkai yang membungkus sebuah artikel sehingga menampung bnyak fungsi lebih dari pada sekedar artikel saja. Template memiliki banyak fungsi yang pertama adalah membuat para pembaca lebih nyaman atau betah dalam membacanya.

Kedua fungsi template adalah untuk menampung iklan. Setiap blogger pada akhirnya akan melirik kepada sebuah keuntungan untuk menambah semangat mereka dalam menulis. Pagi para blogger pemula seperti blog ini haruslah template yang memenuhi kriteria berikut.

1. Template yang baik itu haruslah Responsive

Karena yang mengakses web sudah bukan hanya PC saja. kalau dulu iya, saat seseorang ingin mengakses internet mereka harus membeli sebuah PC terlebih dahulu.

Kegunaan dari template responsive itu adalah template yang bisa beradaptasi dengan berbagai Perender google. Contoh pengakses google adalah Pc dekstop, tablet, androdi, dan symbaian. jika template tidak responsive maka akan membuat sebuah blog diabaikan.

2. Template yang baik harus fast loading.

Hmm hal ini sudah tidak perlu diperdebatkan lagi kalau template kalian tidak fast loading dijamin para pengunjung akan melupakan blog kalian dan beralih ke blog lain.

Manusia zaman sekarang adalah manusia yang tipenya tidak sabaran pengen serba instan. Yang maunya sekali cetak jadi (misalnya). Biasanay orang tidak akan menunggu lebih dari 10 detik untuk memuat sebuah laman web.

Jika dalam 10 detik tersebut tidak muncul tanda-tanda blog akan muncul sudah pasti blog akan menemui tanda silangnya. Dengan template fast loading juga akan menghemat paket data. Terkecuali kalau blog kalian adalah blog yang sangat dibutuhkan seperti web mengenai kunci jawaban soal ujian nasional tahun 2018. 

Jika blog kalian seperti yang admin sebutkan diatas 10 menit pun akan di tunggu. Artinya semakin dibutuhkan sebuah blog maka akan semakin banyak pula peminat setianya.

Ketiga; Template yang baik adalah template yang SEO friendly. hadeh..kalau bicara masalah Seo memang tidak ada habisnya. mulai dari header hingga footer ada tips SEO nya. Mengapa? karena dengan memiliki templat eyang SEO akan membuat blog kalian bisa bersaing di laman pertma google.

Percuma dong kalau sudah buat artikel namun tidak ada yang baca. Kebanyakan dari pembca google hanya akan merilik postingan dengan peringkat 3 teratas. Itu pun yang ketiga hanya dilihat sebelah mata.

Website Download Template Terbaik

Dan dibawah ini sudah admin seleksi dari sekian banyak Penyedia template untuk Blogger. Terpilihlah 10 Tempat Download Template Blogger yang pastinya sudah memenuhi kriteria yang admin sebutkan sebelmunya:

1. Gooyaabitemplates

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Menurut admin Gooyaabi adalah situs tempat download template terabik karena memiliki banyak pilihan template yang tentunya gratis. banyak pilihan yang ditawarkan oleh situs ini mulai dari template SEO, template Responsive, Template mirip wordpress, Template AMP hingga template mrirp website profesional pun ada.

Di situs ini kalain akan bisa melihat langsung tampilan responsive dari template preview. Karena Preview di situs ini mirip seperti preview ketika kalian preview template di Wordpress yang memiliki banyak pilihan perender.

2. Sora Template

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Bagi kalian yang punya blog yang menargetkan pembaca dari desktop atau PC admin sarankan untuk berkunjung untuk melihat-lihat template di situs ini. mengapa? karena di sora template adalah tempatnya template-template yang berkualitas.

Walaupun template disini kebayakan di desain untuk desktop tapi template-template disini tidak kalah responsive nya dari template download template di situs lain. yang jelas semua template disini bisa di download secara gratis.

3. Themeindie

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Jika kalian mecari template untuk blogger yang kontennya berisi tips dan cara mengatasi seperti blog admin ini maka themindie adalah tempat terbaik untuk mencari template. Walaupun template yang disediakan lebih sedikit dari dua situs diatas.

Di themeindie tersedia template amp dan template fast loading dan yang jelas sudah responsive dan seo. Namun di situs ini ada beberapa template yang tidak bisa didownload secara gratis. Dan untuk mendownload template yang gratis secara gratis kalian harus membayarnya dengan Postingan di satu media sosial semisal Facebook.

4. Idntheme

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Idntheme adalah tempat donwload template terbaik yang berasal dari kakak arlina (arlina design). Template yang tersedia disini sama jenisnya dengan yang disediakan oleh themeindie. perbedaannya terletak pada jumlah yang disediakan, disini menyediakan lebih banyak dari di themindie.

Mengapa themindie lebih unggul? karena admin sudah pernah pakai template dari sini kelmahannya adalah tidak bisa Secure jika webiste pakai https selalu saja tanda seru yang muncul. tapi itu tidak berpengaruh jika blog kalian tidak menggunakan https.

5. Btemplates

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Btemplates adalah rajanya template ringan dan responsive. Jika kalian mengunjungi situsnya kalain akan dimanjakan saat ingin mengeksplore seluruh template yang ada. karena widget yang disediakan oleh template website tersebut memberikan banyak kemudahan akan hal itu.

Ada banyak jenis style yang ditawarkan seperti wrodpress, magazine, gallery, elegant, fressh dan masih banyak lagi. Disini juga tersedia kategori berdasarkan warna dan pencarian berdasarkan column, mau yang 2 column atau 4 column ada disini.

6. Css Author

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Di Css author ini menyediakan banyak tempplate resposive yang satu class dengan sora template yaitu template-template yang cocok buat profesional, elegant, fresh, dan responsive. tentu saja disni kalian juag bisa mendapatakannya secara gratis.

Namun kelemahan dari situs yang satu ini adalah terletak pada lamanya loading laman dari website css author itu sendiri. tapi jangan salah sangka terlebih dahulu sebelum berkunjung karena di situs ini tersedia 100 lebih template blogger terbaik dan gratis.

7. Colorlib

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Tak perlu diragukan lagi kualitas yang ditawarkan oleh colorlib. tersedia banyak template gratis, mobile friendly, AMP dan responsive. Yang jelas disini adalah tempatnya template-template profesional. Seperti website untuk rental taxi ataupun template yang cocok buat bisnis lainnya.

Namun sayangnya disini lebih banyak memberikan template untuk wordpress. walaupun sedikit template blogger disini tapi tidak ada salahnya untuk melihat atau mencoba terlebih dahulu karena kualitas template di situs ini sudah di jamin.

8. PipDig
Tempat Download Template Blogger Terbaik

Disini adalah rajanya template bagi para "blogger" yang sesungguhnya. Template disni tampilannya mirip seperti template yang tersedia di wordpress karena terlihat lebih profesional. namun sangat di sayangkan karena disini semua template berbayar.

9. Dcrazed
Tempat Download Template Blogger Terbaik

Dcrazed adalah alternative bagi kalian yang tidak bisa menemukan template yang sesuai dari website atau situs yang sudah admin sediakan diatas. Disni yang jelas sudah free dan repoonsive. janga ragu untuk berkunjung untuk sekedar melihat maupun mendownload.

10. Blogger


Tempat Download Template Blogger Terbaik

Tidak ada yang lebih mengetahui template blogger selain "blogger:" itu sendiri. Template disini tidak perlu didownload tapi bisa langsung disesuaikan dengan selera dan kebutuhan seperti yang kalian inginkan. Template terbaru dari blogger sudah keren kok responsive dan mobile friendly.

Disini tidak ada yang namanya Encrypted file yang menghambat kalian. Template disini sudah mempunyai keunggulan lebih yaitu Pro Adsense. Mungkin memang ada sedikit keberpihakan antara Adsense dan blogger.

11. Templateism

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Jika anda ingin mendapatakan template yang khas dan bertemakan multimedia maka di templateismlah tempatnya. Karena Disini lebih dari 20 template bertmeakan multimedia dan gallery yang siap anda download secara gratis maupun berbayar.

12. Blogger Themes

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Bagi blog yang mempunyai niche yang unik dan dan berbasis lebih ke hiburan daripada ke informasi maka sudah saatnya anda mencoba mencicipi template yang blogger themes sediakan. Ada lebih dari 10 template unik yang dibuat ataupun hasil redesign dari template simple dari blogger.

13. Deluxe Template

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Template Blogger dan template wordpress bisa anda dapatkan disni dengan berbagai tema mulai dari tema travel, music, fashion, gama dan masih banyak lagi. Disini memiliki template yang sudah mencapai 1677.

14. Totumuh

Tempat Download Template Blogger Terbaik

Pada blog yang satu ini anda bisa mendapatkan berbagai template pilihan dari berbagai pusat penyedia template yang telah saya sebutkan diatas, tentu saja semuanya sudah diseleksi dengan sedimikian rupa. Belum lagi cara penginstalan yang diterangkan secara lengkap untuk memudahkan anda dalam menerpakan seluruh fitur yang ada tanpa perlu pusing lagi.

15. Theme Expose


Tempat Download Template Blogger Terbaik

Tampilan Dari website Ini mrirp seperti website sora template yang memiliki tampilan simpel dalam penyajian template yang telah mereka buat. Keunggulan template ini adalah dari segi kualitasnya yang sudah terjamin dan tidak kalh dengan template wordpress.

Tips: Bagi kalian yang download free atau gratis sebaiknya jangan menghapus atau mengganti Footer link karena itu akan membuat template yang kalian pasang akan berantakan. Dan terakhir admin sarankan secara pribady untuk memilih tempalte yang sederhana saja.

Demikianlah postingan bung kamis mengenai 10 tempat download template blogger terbaik. sekian dari admin. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa berkomentar untuk meninggalakan jejak kalian disni.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang