Rekomandasi Underrated Anime 2019

Mungkin mulai dari sekrang blog ini akan memasukkan konten apapun yang diinginkan penulisnya karena ada sedikit kurangnya waktu untuk melakukan riset terlebih dahulu terhadap template blog yang disebabkan oleh kesibukannya di dunia nyata.

Dan kali ini admin akan membagikan beberapa rekomendasi anime yang mempunyai kualitas cerita diatasa rata-rata namun diremehkan oleh kebanyakan penggemar anime yang baru saja meluncur ke duni wibu.

Mungkin akan banyak dari kalian yang tidak mengetahui anime berikut ini namun pernah mendengar namanya saja. baiklah tanpa basa dan basi lagi silahkan anda catat judulnya, siapkan kuotanya, dan donwloada animenya.

Rekomendasi Anime Bagus Yang Banyak Diremehkan 

1. Durarara!!

Rekomendasi Underrated Anime

Dari namanya saja sudah aneh. Nama anime ini terinspiriasi dari sebuah kelompok yang menyebut dirinya sebagai Dollars. kelompok tersebut tidak memiliki kegiatan yang rutin seperti yang dilukakan oleh kelompok atau gang pada umumnya, yang dalam bahasa jepang disebut "dara-dara". Ya, mungkin begitulah jika ditulis secara singkat.

Namun, didalam animenya anda tidak akan menemukan langsung arti dari kelompok dollars tersebut dan siapa sajakah anggotanya. Karena di anime ini anda akan disajikan terlebih dahulu potongan-potongan kecil yang awalnya nampak berserakan yang pada waktu akhirnya akan tersambung dengan mantap. Dan ketika itu terjadi anda pasti sudah sangat suka dengan anime ini karena Ya lagi-lagi begitulah anime yang bergenre Mystery ini.

Sebenarnya akar dari semua permasalahan dari anime ini disebabkan oleh satu orang saja tapi di anime kalian akan melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda dari setiap karakter yang ada.

PS: Episode 1-10 memang akan sedikit membosankan tapi saya harap kalian tidak menyerah karena episode setelahnya sangatlah mendebarkan.


2. Death Parade

Rekomendasi Underrated Anime

Anime ini adalah anime dengan project tontonan saya yang ada di dalam daftar pending paling lama, karena sebenarnya saya sudha tau atau sudah download waktu pertama kali batchnya keluar namun baru sempat aku tonton beberapa waktu yang lalu. Ini dikarenakan banyaknya komen-komen yang agak-agak gitu sehingga mental admin belum siap saat itu.

Dan Ternyata setelah admin tonton sendiri, ternyata anime ini adalah anime paling anti mainstream yang jarang saya temui dari anime lainnya. Mengapa ?

Pertama, latar belakng ceritanya yang menarik yaitu mengambil latar seperti simulasi manusia yang sedang diniliai apakah dia layak atau tidak ditempatkan bersama orang-orang baik melalui berbagai random game yang disiapkan oleh para pelayan (tokoh utama) di anime tersebut yang akan menguji mental si penantang dan si pentonton ;).

Kedua, Story line yang sangat amazing dan akan membuat anda sangat excaited dan dapat mengambil pelajaran yang sangat dalam pada episode pertengahan hingga akhir.

Kesimpulannya, Anime ini keren dan layak untuk anda tonton bagi yang sedang mencari cerita yang sedikit berbeda dari anime lainnya, Ada 12 episode dan hanya 1 seqason saja tanpa OVA (kesal). Grafik mantul, BGM Cool serta OP Theme yang GG. Jadi, Sekali lagi intinya Anda Wajib Nonton Anime Yang Satu Ini.

3. Occultic;Nine

Rekomandasi Underrated Anime 2019

Lagi-lagi anime mystery menjadi anime yang masuk ke dalam daftar deretan anime masterpiece namun tidak banyak dikenal oleh para noob di luar sana. Anime ini pada intinya adalah ingin membuktikan apa yang akan terjadi jika teri tesla memang bisa terjadi. Untuk selengkapnya silahkan searching saja di google.

Point plus anime ini adalah pertama, Opening dan Ending songnya sangat keren daan best. Ada bebrapa selipan fanservice yang akan membuat anda tidak bosan dan sedikti tegang dalam artian yang positif. Jadia, anda yang suka dengan genre mystery silahkan di tonton dan bagi anda yang tidaka suka dengan genrenya silahkan juga untuk dicoba menontonnya karena dijamin ketagihan.

Oke segini saja dulu, karena penulis sedang sakit perut dan pergi ke WC Sebentar.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng