Merek Smartphone Termurah dengan Kualitas Tinggi

Yang Murah adalah pemenang, begitu lah moto perdagangan di indonesai. Jika seseorang ingin membeli sesuatu barang apapun namun harganya tidak sesuai dan pihak toko tidak mau menurunkan harganya maka sudah barang tentu toko tersebut akan ditinggalkan oleh pembeli dan beralih ke toko lain yang sudah dijamin murah.

Dan begitu juga dalam urusan membeli smartphone. Dulu kalau orang dengar smartphone tau nya pasti samsung namun sekarang samsung hanya menjangkau kelas atas yang jumlahnya sedikit.

Namun langkah berbeda diambil oleh beberapa merek smartphone yang menjangkau pasr Low-Mid berikut ini:

Merek Smartphone Murah dan Berkualitas


1. Xiaomi

Merek Smartphone Termurah dengan Kualitas Tinggi
Screenshot at: Xiaomi

Semenjaka Diluncurkannya Xioami Redmi note 3 di indonesia. Nama xioami makin melejit. Dan yang lebih gila ini dilakukan tanpa melakukan Promosi di televisi ataupun menggelar event-event besar yang dilakukan oleh vivo beberapa waktu yang lalu

Ya, Dengan Majunya xiaomi di indoensia telah membuktikan bahwa kualitas bisa mengalahkan popularitas. Berawal dari satu orang dengan tingkat kepuasan tinggi hingga di share pengalaman tersebut kebeberapa orang membuat xiaomi menyebar bak narkoba saja.

Siapa juga yang tidak tergiur dengan smartphone canggih dengan harga miring. Pasti bakal dicari. dan dibawah ini adalah daftar harga smartphone merek xiaomi paling murah dan berkualitas:
Series Harga
Redmi Note 5A 1.499.000
Redmi 4X Prime 1.599.800
Redmi 4A Prime 1.425.000
Redmi Note 3 1.500.000
Mi4i 1.275.000


Merek Smartphone Termurah dengan Kualitas Tinggi
Screenshot at: Coolpad

Brand Smartphone yang satu ini bisa dibilang baru. Tapi walaupun baru murah tetap saja murah. Dengan strategi pemasaran yang berbeda dengan yang strategi pemasaran yang dilakukan Xiaomi, coolpad masih bisa memperthankan image smartphone murah dengan kualitas.

Kualitas coolpad ini tidak usah diragukan lagi tingkat kepuasannya dengan moto smartphone seusai selera ini membuat coolpad terus merangsak naik ke puncak penguasa pasar smartphone Indonesia.

Strategi yang dipakai oleh coolpad adalah dengan metode banner alias menempatkan berbagai macam pamflet di berbagai macam toko Smartphone di seluruh indonesai.

Daftar Harga Smartphone Coolpad Termurah dan berkualitas:
Series Harga
Sky Mini 1.220.000
Sky 3 1.900.000
Roar 1.425.000
Power 1.500.000
Cool S1 1.399.000

3. Asus

Dengan mengandalkan merek dagang yang memang sudah ternama asus dengan mudah mendapatkan hati masyarakat indonesai karena asus memang sudah terbukti kualitas dan kemurahannya dalam penjualan PC desktop. Asuspun berhasil membuat gebrakan dibidang samrtphone dengan mengeluarkan asus zenfone 4 yang harganya bisa dibilang miring parah.

4. Lenovo

Lenovo adalah adalah pemain lama dibidang teknologi dan semakin meluncur naik walaupun tidak secepat xiaomi dan coolpad. Ini terjadi mungkin karena kurangnya promosi, peminat, dan inovasi yang diberikan oleh lenovo sehingga berpengaruh terhadapa kepuasan pelanggan.


Jika untuk alasan murah dan berkualitas maka evercoss sebagai produsen smartphone android lokal tidak kalah dengan beberapa merek diatas. Yang membedakan adalah evercoss tidak bisa bersaing dalam inovasi seperti yang dilakukan oleh samsung dan kawan-kawan.

6. Vivo

Siapa yang tidak kenal vivo. Baru-baru ini vivo baru saja menggelar sebuah event besar untuk meluncurkan produk andalan mereka yaitu Vivo V7 Plus yang dibekali dengan kamera depan dengan resolusi tertinggi dengan harga hanya 4 jutaan tentu membuat vivo wajib ada di deretan merek smartphone termurah bukan.

7. Oppo

Oppo identik dengan camera dan raisa. Slogan dari oppo adalah "Oppo camera phone". Jadi tidak heran disetiap perilisan smartphone baru dari brand yang satu ini pasti menonjolakan sektor kamera yang memang sangat diminati oleh konsumen Indonesia.

Baca juga : Spesifikasi Oppo F5

8. Advan

Pada awalnya admin mengira Advan adalah mitranya evercoss karena waktu booming mereka yang hampir bersamaan sehingga membuat orang mengira mereka adalah saudara kembar

Tapi dilain itu advan memang layak mendapatkan predikat termurah karena sudah terbukti dari meledaknya penjualan smartphone mereka karena bisa dikatakan sangat murah hingga harga 7 ratusan ribu ada.

9. Huawei

Memang tiongkok tak pernah henti-hentinya membuat karya di bidang perdagangan entah strategi macam apa yang mereka gunakan sehingga Smartphone yang berasal dari negri tirai bambu tersebut terus menerus mendapatkan pangsa pasar yang tinggi.


Bisa dibilang hampir sekelas dengan samsung dan kawan-kawan jika dilihat dari segi kualitas namun jika dari segi harga one plus tidak akan kelah dengan xiaomi dan kolega.

Walaupun nampak sepi di media indonesai ataupun toko smartphone tapi one plus memiliki peminat mereka sendiri.

Kesimpulan: Dari beberapa penjelasan diatas kita dapat mengetahui bahwa strategi memang bisa menetukan segalanya.

Strategi bisa terinspirasi dari mana saja karena tidak tahu kapan itu akan datang tapi barang siapa yang bisa memanfaatkan momnetum maka dialah yang akan menang.

Dengan hadirnya beberap merek tersebut membuat pilihan dalam membeli smartphone semakin bervariasi, murah dan berkualitas jadi tunggu apa lagi tentukan pilihanmu dan segera beli smartphone mu.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng