Toko Online Terbaik Dan Terpopuler DI Indonesia

Pada zaman yang serba daring dan kecepatan informasi yang luar biasa dan didukung oleh kecepatan internet yang semakin kencang berkat usaha para insinyur yang ingin melihat masa depan. Setiap pebisnis akan selalu saja mendapatkan keuntungan dari mana saja, dalam keadaan apa saja dan dengan peluang sekecil apapun. Melihat banyak nya pengguna internet di Indonesia maka para pria berjas hitam tersebuat mulai membuat sebuah inovasi yang pada awalnya adalah hal yang sangat tabu.

Dengan cara pintar mereka dan entah bagaimana caranya sehingga banyak mall-mall online yang bermunculan. Kehebatan mall online ini bahkan lebih hebat dari pada mall biasa Karena jangkauannya yang luas. Dulu yang bisa menjadi sponsor utama Barcelona hanyalah brand-brand yang kokoh seperti Qatar foundation dan Qatar Airways tapi sekarang sebuah start UP tempat belanja online Rakuten sudah bisa menempatkan nama brand nya di jersey Lionel Messi C.S.

Tapi dengan maraknya dan banyaknya toko-toko online yang melakukan penipuan yang mengakibatkan banyak kerugian pada masarakat. Untuk menanggulangi masalah ini adalah dengan melakukan trnasakasi hanya dengan beberapa toko online yang memang sudah terbukti dan terpercaya saja.

Oleh Karena itulah saya akan membahas beberapa toko online yang terbaik yang mungkin suatu saat nanti jadi sponsor utamanya Real Madrid (haha). Baiklah kita mulai saja OK:

Toko Online Terbaik Berdasarkan Jumlah Pengunjung


Banyakanya jumlah visitor tentu menjadi acuan bagi semua orang untuk menentukan sebuah toko online itu baik atau tidak. Karena semakin banyak pengunjung tentu itu menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan terhadap toko online tersebut juga tinggi. Tapi perlu anda ketahui juga bahwa pengunjung yang mengunjungi disni tidak hanya mencakup para pembeli saja, karena mungkin saja ada bagian untuk pengunjung yang di bawa melalui penayangan iklan besar-besaran yang mereka lakukan.

Toko Online Terbaik Dan Terpopuler DI Indonesia 2017
img by : CNN

Toko Online Terbaik Berdasarkan Jumlah Karyawan


Sebuah teori bisa yang saya kemukakan disini adalah jika semakin banyak karyawan sebuah perusahaan tentu tingkat pelayanan yang diberikan juga akan tinggi. Terlihat dari gambar bahwa lazada mempunnyai perbedaan yang signifiakan dengan para kompotitornya dari segi karyawan dan ini menunjukkan bahwa setiap pelanggan akan puas dengan pelayanan yang ada.

1. Lazada.co.id
2. Tokopedia
3. Matahari Mall
4. Bukalapak
5. Blibli.com

Toko Online Terbaik Dan Terpopuler DI Indonesia 2017
img by : CNN

Toko Online Terbaik Berdasarkan Jumlah Download Aplikasi


Kembali Lazada memuncaki posisi toko online terbaik berdasarkan Jumlah orang yang sudah mendownload aplikasinya. Sebenarya hal ini berbanding lurus dengan jumlah pengunjung situs tersebut. Disini tak dapat dipungkirir JD.id menjadi yang paling tertinggal melihat umurnya yang masih hijau dibandingkan  dengan seniornya. Tapi masih lebih baik dibandingkan startup lainyya yaitu Shopee.

1. Lazada.co.id
2. Tokopedia
3. Bukalapak
4. Elevenia
5. Blibli.com

Toko Online Terbaik Dan Terpopuler DI Indonesia 2017
img by : CNN

Toko Online Terbaik Berdasarkan Jumlah Folowers Medsos


Untuk kategori yang satu ini menurut saya tidak terlalu berpengaruh terhadap penilaian, karena bisa saja mereka melakukan sebuah event untuk memperbanyak followers mereka. Namun dilain pihak, banyaknya followers akan membuat sebuah toko online lebih mudah dalam melakukan promosi.

Toko Online Terbaik Dan Terpopuler DI Indonesia 2017
img by : CNN

Demikianlah Toko Online Terbaik Dan Terpopuler DI Indonesia 2017 yang bisa saya berikan hari ini. Terimakasih kepada CNN indonesai yang sudah membuat gambar statistik ini.

Intinya yaitu jika seseorang ingin sukses maka berdaganglah Karena rezeki dari berdagang ini sungguh tidak terduka dan tak akan pernah tertukar jadi bagi kalian para blogger sekaligus supplyer toko online ada baiknya kalian untuk tidak terpaku pada satu toko online saja buatlah akun dari berbagai toko online sehingga pembelinya pun akan bervariasi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang