Tips Facebook Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Facebook  adalah media sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh indonesia. Jadi sudah barang tentu akan ada banyak fitur yang diberikan untuk meningkatkan tingkat kepuasan penggunanya. Dan jika dilihat dari segi pengguna sebenarnya ada banyak sekali fitur facebook yang bagus namun jarang dipakai.

Dan berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa membuat kalian tidak bosan dan membuat kalian lebih keasyikan lagi saat main facebook, seperti yang berikut ini:

Fitur Facebook Yang Bagus Tapi Tak Dipakai

1. Sembunyikan Diri di Facebook Chat

Bagi kalian para idola yang punya banyak stalker mungkin akan sangat membutuhkan fitur yang satu ini. Bagaimana tidak? karena dengan fitur ini kalian bisa membuat akun facebook kalian terlihat offline yang walaupun sebenarnya sedang online dari orang-orang yang sudah anda tentukan.
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Caranya adalah pertama pilih nama orang yang ingin anda hindari, setelah jendela chat terbuka silahkan klik ikon gigi roda dan terakhir pilih abaikan pesan. Nah, sekarang pesan dari orang tersebut tidak akan mengganggu anda lagi.

2. Hilangkan Konten yang Menganggu

Pernahkah kalian merasa kalau beberapa konten yang muncul di news feed facebook kalian sering kali tidak sesuai atau tidak cocok untuk anda dan anda ingin menghilngkannya agar hal yang sama tidak terulang kembali? bisa!
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Caranya adalah tentukan terlebih dahulu konten apa yang ingin anda hilangkan setelah itu klik 3 titik yang ada di sudut kanan atas laman tersebut lalu pilih Sembunyikan Iklan. Dan kalau anda ingin melihat konten tersebut kembali atau ingin mengembalikan ke semula maka silahkan klik 3 titik yang berada di tab kabar berita dengan posisi tepat dibawah nama akun anda.

Setelah kalian klik 3 titik tersebut lalu pilih Sunting Preferensi, lihat kebawah dan klik "lihat opsi lainnya", nah, sekarang kalian bisa melihat berita apa saja yang telah kalian hilangkan.

3. Buat Grup Rahasia

Ingin buat grup yang hanya bisa di lihat beberapa orang terpilih disektar anda. Dengan fitur ini grup kalian tidak akan muncul di pencarian facebook tapi hanya orang yang diundang saja yang bisa mengakses grup rahasia ini. pengen coba?
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Caranya adalah klik menu group yang berada di antara rentetan menu yang ada di bawah akun anda yang biasanya berada di atas tab acara di sebelah kiri layar laptop anda. Setelah kalian klik maka kan terbuak menu baru lalu klik buat group.

Lalu kan muncul jendela baru lagi dan silahkan isi nama group lalu isi orang-orang yang akan menjadi annggota grup kalian lalu dibawahnya pada bagian Privacy silahkan klik satu kali maka akan muncul pilihan, nah, diantara pilihan tersebut pilih Grup Rahasia untuk membuat grup rahasia kalian.

4. Berbagi Dengan Kulaitas Tinggi

Setiap pengguna dari facebook lite memiliki masalah yang hampir serupa yaitu gambar yang di upload selalu saja kabur, ya tentu saja itu akan terjadi karena facebook versi lite mempunyai program penghematan data yabg sangat keras yang pada awalnya gampar memilik size 1 MB jika di upload lewat FB Lite maka akan menjadi 263 KB (Kira-kira).
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Dan untuk mengatasi ini kalian bisa mencoba tips berikut ini: Pertama lakukan upload album seperti biasa yaang berbeda adalah sebelum menekan tombol kirim silahkan klik kotak yang bertulisan "High Quality".
5. Notifikasi Penandaan

Mungkin kalian tidak pernah menyadari fitur ini. Fitur ini berguna unutk mengantisipasi orang yang tidak dikenal atau orang yang anda kenal sekalipun untuk tidak menandai status nya bersama anda semabrangan. Dengan fitur ini setiap kali ada orang yang menandai anda di statusnya maka anda akan mendapatakan notifikasi persetujuan.
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Agar bisa mengaktifkan fitur ini kalian harus masuk ke pengaturan linimasa dan penandaan dengan klik tanda panah kebawah yang berada di amaping ikon tanda tanya tepat di suduk kanan atas menu facebook. Setelah diklik selanjutnya pilih pengaturan.

Lalu akan muncul jendela baru setelah itu pilih linimasa dan penandaan. Nah, pada tab ini silahkan kalian baca dan aktifakan pengaturan apa saja yang ingin kalian gunakan. Jika kalian hanya ingin mengaktifkan notifikasi penandaan saja maka pilih sunting untuk pertanyaan paliang atas dari kotak tinjauan lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

6. Ubah Warna Emoji Di Kolom Chat Facebook

Jikalau kalian sudah bosan dengan warna emoji yang selalu kuning terang mulu kayak kulit pisan raja, ada baiknya jika coba tips facebook yang berikut ini agar kalian bisa lebih bisa mengurangi kebosanan dengan satu warna tertentu dan tentunya akan lebih keren jika dilihat oleh orang lain bukan.
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Caranya adalah klik icon gigi roda pada sudut kanan kolom chat lalu pilih Emoji dan jendela baru akan terbuka, nah sekarang silahkan pilih warna kulit dari emoji keren hanya untuk kalian sendiri.

7. Buat Status Lebih Berwarna

Kalau tadi kalian telah mengetahui cara merubah nama emoji, dan kali ini saya akan berikan tips mengubah warna status yang itu-itu aja. caranya adalah dengan menggunakan kode warna yang biasa dilihat di Photoshop. Contoh Kode nya adalah: <fg=bf00f000>status anda. (Hijau)

Dan tentu saja facebook tidak hanya punya warna hijau. kalian bisa menggunakan warna apa saja jika kalian sudah tahu kode warnanya. Jika sudah tahu silahkan ganti dibagian "bf00f000" dengan yang kalian inginkan.

8. Hapus dan Edit Komentar yang sudah terlanjur di publikasikan

Mengapa fitur ini saya masukkan ke salah satu fitur facebook yang jarang diapakai adalah karena memang kenyataan nya fitur ini jarang dipakai diakibatkan oleh rasa malu karena sudah terlanjur menulis dan untuk menjaga harga diri. Kalian bisa memakai fitur ini dengan cara:
8 Fitur Facebook Yang Jarang Dipakai

Cari komentar yang ingin kalian hapus/edit lalu pilih icon 3 titik di sudut kanan komentar kalian dan setelah itu silahkan pilih tindakan yang ingin kalian lakukan.

Oke, itu saja beberapa fitur facebook yang ternyata jarang dipakai. Sekian dan terimakasih.

PS: Semua Tips/Fitur diatas hanya bisa dipakai di Facebook Versi Desktop Via Google chrome ataupun peramban yang sejenis.

Nah, setelah kalian lihat info diatas tapi frekuensi Like yang anda punya tidak cukup mungkin ada baiknya kalian lihat dulu panduang sudah saya buat ini :
Walaupun banyak dari para netizen yang tinggal di kota-kota besar yang sudah pensiun dari facebook tapi nyatanya facebook masihlah menjadi situs media social paling banyak digunakan dari dulu hingga tanggal 01/09/2017 saat ini.

11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook
img from : Pixabay

Tentu setiap yang mempunyai akun facebook mereka ingin ketika memposting sesuatu mereka mendapatkan banyak like. Karena dengan banyaknya like yang diberikan oleh public itu membuktikan bahwa si Empunya akun sudah mendapat perhatian banyak orang atauu bisa disebut terkenal.


Dan oleh sebab itu lah kali ini BungKamis akan memposting mengenai hal ini dan Secara lengkap akan dikupas seperti dibawah ini:

Ingin Banyak Like di Facebook, Coba Yang Ini


1. Jangan Malu untuk membuat sebuah Status

Pada awalnya semua orang pasti merasa malu dan tidak percaya diri saat ingin memposting sesuatu tapi jika kalian benar-benar ingin mendapatkan banyak like maka kalian harus rajin membuat postingan, apapun bentuknya mulai dari kata-kata bijak, foto konyol dan lain sebagainya.

Karena jika tidak ada yang kalian posting maka apa yang mau di like dari akun facebook anda.

2. Rajin Like Status orang (Berharap Di Like balik)

Langkah berikutnya adalah rajin-rajinlah like status teman dengan harapan teman akan like balik status kita. Tentu pada awal-awalnya kalian akan belum merasakan dampaknya tapi percaya sama Admin jika kalian melakukannya terus-terusan suatu saat orang akan kasihan melihatnya dan akhirnya menekan tombol like.

3. Buat Status yang Menarik

Langkah ke berikutnya setelah kalian mendapatkan perhatian dari beberapa orang (cukup beberapa orang saja tidak perlu banyak) maka buatlah sesuatu yang kalian kira akan menyukainya. Logikanya adalah jika cara kedua tadi berhasil maka orang akan like status KAMU tanpa membaca status tersebut.

Jadi disinilah kalian harus memanfaatkan momentnya buat postingan semenarik mungkin sehingga orang tidak merasa rugi saat like facebook anda dan yang pasti jika itu menarik maka kesempatan untuk mendapatkan share akan lebih tinggi.

4. Rajin Balas Komentar

Like sudah, menarik juga sudah maka yang berikutnya tentu komentar bukan?. Kalau sesuatu itu menarik maka bukan tidak mungkin orang akan berkomentar. Nah, disini agan sekalian harus rajin menjawab komentar mereka walaupun komentarnya itu cuman iseng saja.

5. Buat sebuah Kontroversial

Hmm..menurut admin cara inilah yang akan menigkatkan like facebook kalian menjadi 1000% Karena kebanyakan dari berita Viral di media social penuh dengan kontroversial (pro dan kontra). Contohnya adalah dengan membuat status yang memancing emosi.

(Tapi admin sarankan Cara ini Jangan pernah digunakan Jika tidak ingin mendapatkan banyak Haters)

6. Berteman dengan banyak Orang

Sudah menjadi kebiasaan bagi para laki-laki pengguna facebook hanya menambah teman yang perempuan menarik saja. Dan itu adalah kebiasaan yang salah, kalau agan ingin mendapatkan banyak like maka harus punya banyak teman pula dan tidak boleh pilih-pilihh ataupun pandang bulu.

7. Rubah Image Buruk

Maksudnya merubah image adalah merubah pandangan orang terhadap kita jika awalnya orang mengenal anda sebagai orang yang oemarah maka rubahlah anggapan tersebut. Merubahnya tentu perlu usaha dan kesabaran.

8. Sering pergi ke tempat Yang Unik/Aneh

Langkah ke delapan yang perlu kalian lakukan adalah pergi ke tempat-tempat yang unik. Mengapa? Karena pergi ke tempat unik dan posting beberapa foto disana tentu akan membuat oarng bertanya-tanya. Eh itu dimana sih?. kira-kira begitulah komentarnya.

9. Wajib punya Paket Internet

Apa jadinya jika kalian yang ingin mendapatkan banyak like di facebook malah tidak pernah online Karena tidak punya paket? Yang pasti Ke-8 cara diatas hanyalah khayalan belaka. Dan cara untuk mengatasi kekuarangan paket adalah sebagai berikut:
  • Pertama pergi ke counter Pulsa terdekat
  • Beli pulsa 40.000
  • Ketik *567#, pilih 3, lalu pilih 1
  • Kemudian pilih angka 1 lagi, lalu 1 sekali lagi
  • Terakhir pilih antara 1 (Langganan) atau 2 (sekali beli)
  • Selamat kalian sudah berhasil mengatasi kekurangan paket
10. Buat akun Facebook Fake yang banyak

Ini adalah cara terkahir yang bisa dilakukan untuk mendapatkan like yang banyak yaitu dengan membuat 200 buah akun facebook fake maka kalian akan dengan mudah mendapatkan 200 like tanpa Ke Sembilan cara diatas.

Intinya adalah like itu tidaklah penting yang penting adalah kalian bahagia saat bermain-main di facebook. Sekian dari admin dan terimakasih telah mampir di blog ini dan jangan lupa tinggalkan komentar jika ada pertanyaan. (jangan lupa like (ngarep)).

11. Pakai Aplikasi Dj Liker

Dengan Menggunakan website yang satu ini anda bisa langsung mendapatkan ratusan like untuk setiap postingan yang anda buat. caranya adalah:

1. Buka Website yang saya sebutkan tadi (Dj liker)
2. Pada halaman awal dari website yang sudah anda buka silahkan klik tulisan berwarna biru Click Here.
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook
Screenshot from : Dj Liker

3. Setalah anda melakukan langkah kedua, maka akan terbuka jendela tab baru. Disitu, silahkan anda pilih Step 1: Click here to allow permisson to application..
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

4. Dan Sekali Lagi anda akan diarahkan ke halaman baru ketika anda melakukan langkah kedua. Halaman baru ini akan langsung terhubung dengan akun facebook anda untuk melakukan permintaan konfirmasi. Lalu anda cukup klik saja Lanjutkan sebagai "Nama Akun". Lalu selanjutnya silahkan klik OK.
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

5. Selanjutnya Silahkan Kembali Ke halaman pada saat anda melakukan langkah 3 atau bisa ikuti link Djliker ini. Namun Kali ini yang anda klik adalah Step 2 dengan tombol berwarna biru.
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

6. Setelah di klik, seperti biasa anda akan di arahkan ke tab baru sekali lagi. disini silahkan anda tab bagian url laman yang dituju tersebut lalu sialahkan anda copy dengan menekan CTRL + C.
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

7. Terkahir silahkan kembali ke halaman paling awal pada saat anda melakukan langkah satu atau bisa juga klik dj liker 2 ini. Disni sillahkan scrool ke bawah, lihat kolom yang ada diatas tombol submit. Isi kolom tersebut dengan link yang sudah anda copy tadi, setelah diisi silahkan klik submit.
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

8. Setelah itu akan muncul jendela baru. Lakukan vervikasi captcha terlebih dahulu lallu klik submit dan pastikan kiriman anda berstatus public. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar,
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

9. Selanjutnya muncul lagi jendela baru silahkan pilih Use Auto Liker.
11 Cara ampuh mendapatkan banyak like di facebook

10. Setelah itu anda sudah bisa memilih postingan mana saja yang akan mendapatkan banyak like dengan cara klik Submit.Tunggu sebentar maka anda akan mendaptkan banyak like dengan jumlah 150 samapai dengan maksimal 200.

11. Jika anda berniat untuk melakukan hal yang sama maka saya sarankan untuk mnyimpan URL yang telah anda copy tadi agar anda bisa langsung melakukan cara ini dari langkah 5 saja dan tidak perlu mengulang dari awal.

Oke, sekian dari saya semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang