Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang

Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang
Sekian lama totumuh tidak update, maka inilah update terbaru dari totumuh yang untuk kali ini tema yang kami angkat adalah mengenai Niche atau Tema blog yang memiliki banyak pengunjung biasa dan pengunjung tetap.
a. Pengunjung biasa adalah pengunjung yang tidak melihat domain dan hanya melihat peringkat yang ia temukan pada hasil dari search engine.

b. Pengunujung Tetap adalah pengunjung yang setiap kali ingin mencari informasi yang berkaitan dengan tema pada suatu blog maka ia kan tanpa pikir panjang langsung menuju ke blog tersebut tanpa melalui search engine terlebih dahulu.

Untuk para blogger pasti tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata niche. Niche adalah Suatu Tema yang menjadi garis besar atau benang merah yang menjadi dasar dan pokok pembahasan yang diangkat oleh suatu blog.

Sebenarnya tidak ada batasan dari sebuah niche karena semuanya bisa diangkat dan dibahasa serta akan selalu mempunyai pengunjung tersendiri pada masing-masing tema bahasan.

Tapi dari sekian banyak niche, hanya beberpa saja yang bisa dikatakan bisa diharapkan untuk mendapatkan keuntungan dan visitor yang banyak.

Mengapa seperti Itu? Banyak hal dan faktor yang menjadi penyebab sedikitnya niche blog yang laris, dan diantaranya adalah:

1. Selera Masyarakat/Pembaca
2. Kebutuhan
3. Hoby
4. Musim

Dari empat point diatas tentu anda sudah bisa mengambil kesimpulan sendiri, bukan? kalau ada yang lain silahkan beri masukkan di comment di bawah!

Dari 4 Point diatas pulalah saya melakukan penelitian dan menarik kesimpulan untuk menentuakan niche blog apa saja yang mempunyai banyak visitor dan pengunjung.

Niche atau Tema Blog Banyak Pengunjung

1. Berita

Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang
img by: beritateknologikeren.blogspot.com
Tentu untuk urutan nomorr satu adalah blog dengan tema berita. Bagaiman tidak? Yang namanya berita itu tidak akan pernah berhenti dan akan terus ada, hal ini juga berbanding lurus dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat modern seperti sekarang ini yang semuanya serba cepat.

Namun, bagi anda para pemula sebaiknya berpikir dua kali untuk membuat bog denga niche ini, karena jika anda tidak punya modal yang besar maka anda akan tumbang dalam waktu beberapa bulan saja.

Ini disebabkan oleh persaingan yang memenuhi niche ini sangatlah ketat, memerlukan banyak penulis untuk melakuakn update artikel setiap saat dan penguasanya adalah perusahaan-perusahaan besar saja, tapi jika anda sanggup itu akan lebih baik.
Contoh Sukses Rank Alexa
Tribunnews.com 4
Detik.com 5
Kompas.com 8
Liputan6.com 11
Uzone.id 13
Kapanlagi.com 14
Mardeka.com 15
Sindonews 17


2. Kesehatan

Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang
img by: sinizam.com
Setiap manusia pasti ingin sehat dan takut sakit. Jadi, dapat di ketahui bahwa Niche blog dengan tema kesahatan akan selalu di cari oleh setiap orang. It is Relistis Right.

Untuk membangun blog dengan niche seperti ini yang anda perlukan bukanlah modal melainkan ilmu yang mumpuni dan mendalam dibidang ini, sebab ini bisa berkaitan dengan hal-hal yang krusial. Contoh Suksesnya adalah:

1. Aldokter.com
2. Tanyadok.com
3. Doktersehat.com


3. Gadget

Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang
img by: argiacyber.com
Seperti yang anda sekalian sudah ketahui bahwa gadget sekarang sudah bukan lagi sebuah kelengkapan melainkan sudah berevolusi menjadi sebuah kebutuhan. Jadi disinilah ada banyak sekali peluang bagi anda para anak muda yang gemar gadget bisa meluangkan ilmu dan pengalamannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Contoh Yang menjadi saingan anda adalah:

1.  tekno.kompas.com
2. jalantikus.com


4. Download Anime

Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang
img by: Dreamytricks.net
Tolong jangan anda sepelekan niche blog yang satu ini karena sudha banyak sekali website-website yang sudah sukses dan berhasil membuktikannya dengan tingginya pendapatan yang bisa didapatkan.

Awalnya memang pengunjungnya hanya beberapa orang wibu saja namun kini seiring banyaknya perkembangan dan pertumbuhan para jomblo membuat anime menjadi pelampiasan angan-angan mereka.

baca : Cara Membuat Blog Bertema Download Anime

Dan sifat inilah yang menjadikan mereka akan menjadi pengunjung dan visitor yang loyal untuk blog anda. Contoh Sukses:

1. Samehadaku
2. Kurogaze
3. Meownime

5. Gado-Gado

Niche Blog Paling Banyak Pengunjung Sekarang
img by: jurnalweb.com
Niche Gado-Gado maksudnya adalah blog yang tidak terikat pada satu tema saja tapi mencakup semua tema. Jadi, niche ini biasanya berpatokan pada Musim.

Apapun yang menjadi trending atau pembicaraan hangat pada saat itulah yang akan merekan angkat. Blog seperti ini biasanya memiliki potensi pengunjung yang sangat banyak namun sangat sulit dalam mengembangkannya.

Penutup

Sebenarnya semua niche itu bisa memiliki banyak pengunjung tergantung bagaimana anda mengelola, membangun dan melakukan promosi pada blog anda. Termasuk juag pada faktor seperti apa konten yang anda sajikan dan seberapa tinggi kualitasnya.

Mungkin ini saja yang bisa saya posting kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang