Blog Dengan Niche Blog Dan Adsense Sulit Dapat Klik

Assalamualikum semua kembali lagi bersama  blog hilang timbul dan kali ini akan posting mengenai keadaan blog yang sudah terlanjur mengambil niche blog dengan pembahasan mengenai SEO dan Adsense.

Saya mengambil topik ini karena tertarik dengan apa yang disampaikan oleh bang firan di Blog pribadinya. Beliau mengatakan kalau akhir-akhur ini sangat susah untuk mendapatkan banyak klik walaupun sudah dilakukan optimasi secara maksimal.

Baik itu artikel pendek maupun panjang memiliki hasil yang sama. Ditambah lagi dengan sulitnya masuk peringkat pertama pencarian Google sangatlah susah karena harus bersaing dengan para sepuh yang sudah ngoblog dari dulu.
Blog Dengan Niche Blog Dan Adsense Sulit Dapat Klik
klik Mania

Assalamualaikum semua kembali lagi bersama kami blog hilang timbul. pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel yang bisa membantu kalian agar kebih mempertimbangkan lagi jika ingin membuat blog dengan niche adsense.

Memang tak dapat dipungkiri jika anda ingin mengangkat Blog dengan niche ini perlu perjuangan yang ekstra.

Sebab peminatnya makin lama makin sedikit. Bisa anda buktikan sendiri berapa traffic yang bisa anda dapatkan perharinya jika dibandingkan dengan Blog dengan niche Smartphone yang lagi trending sekarang.

Dan ditambah lagi para perusahaan raksasa yang hampir setiap stasiun tv sudah punya Blog nya sendiri. Tak tanggung-tanggung semua niche mereka lahap kecuali niche SEO ini. Sungguh menyedihkan.

Jadi kepada bang firan, saya sangat setuju dengan pendapat anda, mungkin tidak akan lama lagi niche Blog SEO akan mati?!.

Lihat saja situs uptopromo yang dulunya sukses tanpa iklan sekarang mulai lagi memasang iklan di google. Ini menurut saya menunjukkan bahwa jika mengandalkan adsense saja tidak akan mampu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Permasalahan selanjutnya adalah semakin terhimpitnya Blogger dibawa youtube yang semakin jumawa. Banyak orang sekarang mencari tutorial tidak lagi lewat Blog melainkan lewat youtube.

Satu-satunya yang menjadi harapan adalah banyaknya pemula yang ingin mulai ngoblog.

Dulu jika sudah punya tiga puluh artikel saja sudah mendapatkan banyak traffic dengan sedikit promosi tapi skarang jangankan 30 artikel SEO dengan panjang 1000 kata dengan jumlah 100 saja belum bisa mendapatkan traffic yang mumpuni.

Mungkin segini saja postingan singkat yang berisi curhat hati mimin yang mengalami penurunan semangat dalam menulis artikel Blog. Semoga bisa menambah semangat saya untuk ngoblog  lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang