Pengalaman Diterima Adsense Full Approve

Pengalaman Diterima Adsense Full Approve
Di dunia blogger sudah sangat terkenal sekali bahwa untuk menjadi publisher adsense itu susahnya minta ampun. Sudah berbagai cara dicoba oleh banyak blogger dan hanya sedikit yang diterima. Dan kali ini, disini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika pertama kali di terima adsense.

1. Kesan dan Perjuangan

Saya ngeblog sudah hampir satu tahun mungkin, dan sudah membuat 3 blog serius yang dua sudah collaps dan yang satu masih bertahan.
  • Bung Kamis
  • Carimata
  • Totumuh
Diatasa adalah nama-nama blog yang sudah saya buat. Awalnya mau ngeblog dengan serius pakai bungkamis, semua sudah saya lakukan dari membangun pembaca di facebook, membuat laman facebook, promosi sana-sini untuk mendapatakan viewers.

Lalu ketika saya rasa sudah mantap untuk mendaftar ke adsense, saat itu juga saya langsung daftarkan dan setelah beberapa hari peninjauan hasilnya adalah tidak diterima. Namun saya tidak menyerah dan mengulanginya lagi, tapi tetap saja tidak diterima.

Setelah kejadian itu saya coba renungkan apa yang salah dengan blog ini dan membuat sebuah blog baru dengan niche yang sama dan konten yang sama. Tapi hasilnya tetap saja nihil.

Sampai akhirnya saya bertekad untuk membuat sebuah blog sederhana saja tanpa berniat untuk daftar adsense yang diberi nama Totumuh, dan ternyata eh ternyata ketika saya membuka kotak email dan booom "selamat anda diterima sebagai publisher adsense". berhasil juga akhirnya.

Pengalaman Diterima Adsense Full Approve

2. Pelajaran yang didapat

Dari pengalaman diatas banyak sekali yang saya pelajari sebagai seorang blogger. Dan ternyata diterima sebagai publisher adsense hanyalah langkah awal dari blog yang sesungguhnya. Alhasil dapat dilihat bahwa ada beberapa faktor yang menjadikan blog saya yang satu ini bisa diterima.

Pertama, jangan pernah ganti template.

Ini adalah asli nyata pengalaman saya. Dua blog yang saya buat sebelumnya "mungkin" tidak diterima karena terlalu banyak gonta-ganti template. Karena jujur saya orangnya mudah tergiur dengan template-template cantk diluar sana.

Dan pada blog ini saya niatkan dan tekadkan untuk tidak mengganti awal sampai saya diterima adsense. Dan itu terbukti sekarang, yang saya hanyalah mempercantik dan menambah beberapa fitur di template saya agar lebih terlihat professional saja.

Kedua, Konsisten dan Serius

Sebuah konsistensi sangatlah dibutuhk untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Saya tetapkan diwaktu senggang untuk membuat satu artikel. Membuat artikel itu tidak perlu harus diselesaikan hari itu juga tapi buatlah secara perlahan-lahan sehingga anda bisa melihat apa yang kurang dan apa yang perlu ditambah yang menjadikan setiap artikel yang anda buat mempnyai kualitas.

Anda diwajibkan juga untuk konsisten menulis artikel dalam satu niche saja, karena biasanya adesense sangat menyukainya. Jadi, walaupun anda diambang kebuntuan saat membuat artikel maka anda tidak boleh mencari tema lain.

Begitu juga dangan keseriusan. Anda harus serius dalam membangun blog tersebut. Bentuk keseriusan itu adalah seperti: membalas komentar, mengatasi error 404, perbaikan artikel dan masih banyak lagi.

Ketiga, Sabar

Jika anda ingin diterima adsense saya rasa anda harus sabar, sabar dalam artian tidak terburu-buru dan tidak menggebu-gebu ingin langsung diterima karena ujungnya akan berakhir pada tindakan spam. Kalau anda masih belum diterima, carilah alternatif lain seperti a-ads.

Keempat, Butuh Persiapan

Untuk adsense full approve ini anda harus melakukan banyak persiapan terlebih dahulu sebelum mendaftar dan tentunya itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Perisapa itu adalah seperti: Sudah memiliki minimal 50 artkel paling tidak, Mempunyai artikel yang masuk di page one google search, sudah memili visitors minimal 10 perhari (pengalaman pribadi) dan sudah mengusai script template anda sendiri.

Kelima, Berdo'a

Ini adalah hal yang paling penting. Karena tanpa izin yang maha kuasa bagaimanapun usaha anda maka tidak akan ada yang bisa merubahnya. Nah, disinilah peranan do'a, karen do'a bisa mengubah nasib dan bisa memperlancar kegiatan ng-blog anda.

Okeh, itula sgelumit kisah, pengalaman dan cerita saya ketiak pertama kali diterima adsense. Sensasi ketika mendapat email full approve bisa membuat anda melompat-lompat sendiri, ketawa sendiri, dan perasaan bahagia yang besar dalam hati ditambah munculny rasa syukur yang banyak.

Semoga bisa memberi anda pencerahan dan bisa menambah pelajaran bagi kita semua. Sekian dari saya dan terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar sebagai bukti jejak anda disini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang