Download Template X-Mag

img from : BTemplates
Kali ini admin akan share template X-mag yang dibuat dan didesain oleh para pakar di Sora Template. Tapi sebelum itu saya sangat berterimakasih kepada website BTemplates yang telah posting banyak sekali template - template pilihan yang telah disurvey dari berbagai penyedia template gratis diluar sana.

Langsung ke topik:

Description About This Tamplate

Template X-mag ini dari namanya saja sudah ketahuan akan seperti apa fitur yang ada pada template tersebut. Yang jelas dan biasanya para blogger yang mengusung tema majalah maka mereka memerlukan Widget Featured post yang keren, responsive dan fast loading. 

Dan semua yang tersebut diatas ada pada template ini, lihat saja featured postnya yang mampu memuat 8 feed sekaligus, dengan pembagian 4 untuk tampilan tile dan 4 lagi untuk tampilan daftar.

Template ini memiliki warna dasar putih (wajib untuk setiap template blog) dengan kombinasi les merah serta dipadu dengan header dan footer yang berwarna hitam.

Keunggulan lain dari template ini adalah adanya thikcer widget atau yang biasa dikenal sebagai widget breaking news yang terdapat pada bagian atas kiri dari template x - mag ini.

Pada bagian isi artikel sudah dilengkapi dengan kotak subscribe dan kotak author untuk memperkaya tampilannya. Template ini memilki related artikel with thumbnail dengan gaya 4 tile bershaff yang tentunya dengan gambar dan sudah responsive.

Pada bagian footer template ini memiliki 3 pembagian jadi anda bisa dengan leluasa meletakkan widget sebanyak apapun yang anda inginkan karena template X-Mag ini memilki banyak sekali lapak gadget widget.
Features Availability
Responsive True
SEO True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Featured Post 8 Feed True
Social Share Button True
Thicker Widget True
Related Post 4 Tile With Thumbnail True

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng