7 Aplikasi Game Online terbaik 2019 untuk android

Dizaman yang penuh dengan smartphone seperti sekarang ini sudah bisa membuat manusia seperti , dunia berada di genggamannya. Karena mulai dari belanja, hiburan, makan, pakaian dan kebutuhan lainnya sudah bisa didapatkan di jempol anda.

Ada berbagai bentuk hiburan yang bisa didapatkan dari penggunaan smartphone diantaranya adalah dengan bermain game online. Apa yang membedakan game online dengan game offline? Perbedaanya paling besar terletak pada banyak orang yang terhubung dalam satu game.

baca juga : Aplikasi Battery Saver Terbaik

Jika game offline paling banyak hanya bisa dimainkan oleh dua orang maka game online bisa dimainkan sebanyak kapasitas server game tersebut (jika 100 kapasitas maka bisa diamainkan oleh 100 orang). Di google play banyak sekali game online yang sudah bertebaran sehingga terkadang sulit untuk menetukan yang terbaik.

Game Online Terbaik

1. Seven Knight

7 Aplikasi Game Online terbaik 2017 untuk android
Screenshot at : Playstore

Seven knight adalah aplikasi game online terbaik untuk android menurut admin secara pribady. Mengapa? Karena seven knight memiliki banyak fitur game yang menarik dan yang paling membuat orang banyak yang tergila-gila dengan game seven knight adalah banyaknya karakter-karakter yang bisa di dapatkan. Ada lebih dari 120 karakter yang bisa didapatkan yang terdiri dari beberapa kelas yaitu:
  • Seven knight Hero
  • Four Lord Hero
  • Ex- Four Lord Hero
  • Hidden Master Hero
  • Normal Hero
  • Dll

2. Mobile Legend

7 Aplikasi Game Online terbaik 2017 untuk android
Screenshot at : Playstore

Bagi para penggemar game RPG maka pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Game mobile legend ini sendiri berformat 5 vs 5. Dengan format ini maka kalian akan diharuskan untuk bekerja sama dalam meruntuhkan Menara-menara kerajaan untuk meraih kemenangan. ada banyak class di game ini diantaranya adalah :
  • Fighter
  • Magic
  • Healer
  • Dll

3. Point Blank

7 Aplikasi Game Online terbaik 2017 untuk android
Screenshot at : Playstore

Point blank adalah salah satu game FPS terbaik menurut aadmin secara pribadi. Walaupun belum pernah main yang versi android tapi setidaknya admin sudah pernah main yang bersi desktop/PC. Dan berdasrkn pengalaman admin bermain game ini syarat terpenting agar bisa handal dalam bermain point blank adalah kalian harus hafal dengan semua fitur yang ada dan memilik filling yang kuat.

4. Vain Glory

7 Aplikasi Game Online terbaik 2017 untuk android
Screenshot at : Playstore

Bagi kalian yang suka game seperti Mobile legend maka admin sarankan untuk memainkan game yang satu ini sebagai alternative. Keunggulan yang di tonjolkan dari game ini menurut admin adalah grafis yang ditawarkan oleh game sangat berkualitas.

5. Clash Royale 



7 Aplikasi Game Online terbaik 2017 untuk android
Screenshot at : Playstore

Clash royale adalah game yang  bertemakan peperangan. Jadi disini kalian berperan sebagai raja yang memegang kendali penuh atas pasukan kalian. Di game ini kalian akan diberikan beberapa kartu. Kartu ini berguna sebagai amunisi dalam perang yang bisa digunakan kapan saja. Game ini menuntut kalian untuk pandai-pandai dalam mengatur strategi Karena jika kalian salah menggunakan prajurit dan amunisi kalian maka akan berakibat kepada kekalahan di gema ini.

6. Zenonia 5

7 Aplikasi Game Online terbaik 2017 untuk android
Screenshot at : Playstore

Jika kalian yang pernah ingin menjadi seornag pahlawan maka game yang satu ini akan sangat cocok untuk kalian Karena game online yang satu ini memiliki sebuah alur cerita. Apa sih bedanya? Tidak seperti game moba yang tidak memliki alur cerita game yang memiliki alur cerita biasanya akan memiliki dua mode yaitu mode petualang dan mode vs (melawan pemain lain .aka. multiplayer).

7. Hay day

images for Hay Day
Screenshot at : Playstore

Selamat datang kedamaian. Game yang satu ini adalah game yang penuh kedamaian dan ketentraman dengan latar pedesaan dan tugas sebagai seorang petani dan peternak akan menjadikan anda orang yang ulet.

Di game in tidak ada yang namanya kerja sama ataupun strategi apalagi filling benar-benar tidak dibuthkan dalam game ini. Tapi yang paling penting adalah kerajinan dan keuletan kalian dalam mebangun peternakan damai yang kalian impikan.

Sekian dari admin terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang