5 Cara mendapatkan uang dari Internet Yang Telah Terbukti

Rakpintu - Melihat perkembangan dunia digital seperti sekarang ini banyak sekali cara positive yang dapat kita manfaatkan dari internet tersebut seperti menjalin silaturahmi dan bahkan menjadi miliarder sekalipun bisa didapatkan dengan instant jika sudah tau caranya.

Gunakan internet untuk belajar dari orang lain jangan ragu untuk mencontoh ataupun meniru kalau itu baik, semua orang mulai dari meniru dan tidak ada jaminan yang KW tidak bisa mengalahkan yang original. Buktinya diindonesai yang KW lebih banyak terjual dari pada yang original.

Dari pada kita hanya menjadi seorang konsumen saja diinternet dan terus mengeluarkan biaya lebih baik kita menjadi salah seorang yang berpartisipasi dalam dunia yang serba cepat dan cepat ini. Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mencapai tujuan tersebut.

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Ingat, Di dunia internet ini adalah siapa yang pandai, siapa yang cepat, siapa yang kretaif, dan siapa yang rajin berusahalah yang akan mendapatkan keuntungan "positif"nya.  Setiap orang dari kita memiliki peluang yang sama, tinggal bagaimana cara anda mencapainya.

1. Jualan Online (Olshop)

5 Cara mendapatkan uang dari Internet Yang Telah Terbukti

Mau jadi miliarder dengan cepat ya berdagang, tapi jika kalian masih jadi karyawan di perusahaan orang lain jangan harap anda bisa hidup seperti seorang Atta Halilintar.

Jual apa saja yang kalian bisa seperti kerajian tangan dari tutup botol akua, semua sekarang ada nilai nya tergantung dari cara kalian dalam membungkus nya menjadi seusatu yang bernilai. Bahkan ada tutup botol yang seharaga 300 juta (#SaveIchitan).
Baca juga : Toko Online Terbaik Indonesia
Maksimalkan media social seperti facebook, twitter dan Instagram sebagai tempat jualan dan memperkenalkan produk anda.

2. Youtubers

5 Cara mendapatkan uang dari Internet Yang Telah Terbukti

Tak bisa diragukan lagi kalalu sekarang adalah jamannya vlogging dulu youtube tidak bisa live streaming tapi sekarang sudah bisa banyak peningkatan yang sudah dilakukan youtube agar para netizen betah berlama-lama di situs video online sejagat yang satu ini.

Tipsnya adalah mulai dari teman-teman terdekat yang dengan sukarela akan mendukung anda. Buat mereka betah dengan channel anda dengan menyisipkan pendapat pribadi yang dibungkus dengan sedikit humoris. Lalu "paksa" teman anda untuk menyebarkannya, jangan ragu untuk mempromosikan channel anda dengan terang-terangan.

Banyak orang telah sukses dari youtube contohnya seperti young Lex, Reza Oktavian, bahkan Kemal pahlevi rela meninggalkan standUp comedy dan lebih memilih menjadi youtubers, why?

3. Menjadi blogger

5 Cara mendapatkan uang dari Internet Yang Telah Terbukti

Menjadi seorang blogger adalah hal yang sangat digemari oleh banyak orang sekarang ini selain mengasyikkan menjadi blogger juga melatih kita untuk menjadi seorang penulis yang handal.

Banyak yang telah sukses dari blogger ini lihat saja contohnya mas sugeng awalnya hobi sekarang sudah sukses bahkan situs beliau sudah menawarkan program afiliasi buatan sendiri itu artinya mas sugeng sudah memiliki modal sendiri yang cukup kuat untuk menarik para blogger lain.

Tapi menjadi seorang blogger yang sukses tidak lah mudah butuh perjuangan dan air mata perlu belajar banyak tidak seperti youtube yang lebih mudah hanya tinggal upload tapi jadi blogger itu menguras banyak waktu.

4. Menjadi seorang surveyor

5 Cara mendapatkan uang dari Internet Yang Telah Terbukti

Langkah keempat ini adalah langkah yang paling membosankan yaitu jika kita memilih menjadi surveyor maka kalian akan dihadapkan dengan pertanyaan yang berulang artinya pertanayaan yang ditanyakan tentang itu-itu saja.

Tapi tak ada salahnya untuk dicoba Karena menjadi surveyor juga sudah terbukti menghasilkan dan sekarang terbukti sudah banyak situs-situs survey yang berasal dari Indonesia.

5. Menjadi Pemburu Pulsa

5 Cara mendapatkan uang dari Internet Yang Telah Terbukti

Jangan salah sangka yang kita dapatkan dari sini bukan hanya pulsa tapi juga dollar, lihat saja Whaaf reward dan Whaff locker sebagai contoh sudah banyak orang yang tidak lagi merogoh kocek untuk membiayai kebutuhan pulsa mereka Karena sudah bisa mendapatkannya dari aplikasi tersebut.

Yang pastinya untuk menggunakan cara ini maka kalian butuh yang namanya modal awal untuk menyelesaikan tugas-tugas awal yang akan diberikan nantinya. Tapi jika sudah mendapatkan modal awal maka mendapatkan dollar dari sini sangatlah mudah dengan menggeser locker android saja itu sudah menghasilkan.

Tapi jika kalian tidak suka dengan aplikasi Whaaf, kalian tidak perlu khawatir Karena sekarang banyak sekali alternative lain.

Kesimpulan:

“banyak jalan menuju roma” kata ini layak untuk direnungkan banyak jalan untuk mencapai sebuah kesuksesan artinya jika kita gagal di dunia nyata maka kita bisa berusaha lewat dunia maya. Kuncinya adalah seperti yang saya katakan diawal.

Terus berusaha, pantang menyerah, tetap bersemangat bagaimanpun keadaanya, jalin pertemanan dengan banyak orang didunia maya, manfaatkan media social sebaik mungkin, semunya mulai dari angka 0 maka berjuanglah, alami kegagalan, rasakanlah kekesalan dari kegagalan itu, renungkan, buka pikiran, lalu dengan semua itu maka bangkitlah menjadi sesosok pribadi yang baru yang mampu menghalau ranting kayu dijalan.

semoaga bermanfaat untuk menambah wawasan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng

Investasi Pada Reksa Dana Untuk Pemula