Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

Aplikasi Launcher Android Terbaik 2018 - Launcher dalam dunia android adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai Penggnati UI bawaan android yang terlalu membosankan. Launcher mempunyai banyak kelebihan dan unggul dalam berbagai fitur yang ditawarkan jika dibandingkan dengan UI bawaan android.

Kebanyakan dari pengguna android yang memasang Launcher mereka memiliki alasan yang sama yaitu untuk menghilangkan kebosanan. Launcher bisa menghilangkan kebosanan karena memiliki tampilan yang penuh warna dan memiliki beragam animasi.

dan dibawah ini adalah beberapa aplikasi launcher yang telah saya seleksi dan terpilihlah 10 terbaik yang beriku ini:

Aplikasi Launcher Terbaik Dan Recomended

Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

CM Launcher merupakan launcher yang ringan, elegan, dan bekerja secara halus dibelakang layar dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan serta aman untuk digunakan. dibawah ini adalah keunggulan dari CM Launcher.

CM Launcher menjadi lebih personal dengan dukungan lebih dari 10.000 tema 3D gratis, tema layar kunci, paket ikon, live wallpaper dan tema modul kontak untuk mengkustomisasi UI android kalian serta memiliki efek transisi 3D untuk menyempurnakan gaya android kalian.

Lebih aman dengan fitur pengunci layar, pengunci aplikasi, fitur sembunyikan aplikasi pribady kalian, dan potret penyusup untuk memberikan perlindungan lengkap untuk privacy anda. Ditambah dengan fitur antipencuri dan antivirus untuk mengamankan android kalian.

Lebih Efisien dengan fitur balasan secara instan, kartu cerdas, pencarian cepat, pencarian aplikasi cerdas, pengoptimal RAM, dan pengoptimal WI-FI yang membuat android sobat lebih smart dari smartphone lainnya.
Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

APUS Launcher adalah launcher yang tergabung ke dalam pengembang Ternama dalam hal urusan teknologi aplikasi android. Dengan APUS Launcher, kalian dapat menggunakan APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah.

Meningkatkan kecepatan android kalian dengan APUS Boost, memperpanjang daya tahan baterai android dengan Power +, dan personalkan UI Anda dengan APUS Themes and Wallpapers.

Fitur APUS Launcher:
  • Priority Apps dan Smart Folders - Dengan mudah temukan aplikasi, yang secara otomatis disortir di layar awal berdasarkan kategori atau pemakaian.
  • Boost - Bersihkan RAM perangkat Anda dengan satu sentuhan agar Anda dapat beralih di antara permainan, aplikasi, dan perpesanan dengan cepat.
  • Mobile Search - Berseluncur di web, aplikasi/game seru, dan temukan aplikasi di ponsel atau tablet langsung dari layar awal.
  • APUS Discovery - Temukan aplikasi populer secara real-time.
  • Wallpaper - Pasang HD wallpaper memesona di layar awal Anda. Bagikan gambar latar belakang favorit kamu melalui Photo Story dengan pengguna APUS di seluruh dunia.
  • Themes - Unduh tema baru, ditambahkan setiap bulan, gratis.
  • Free Swipe - Usap tab Free Swipe untuk membuka menu aplikasi yang baru digunakan dengan cepat dan setelan sistem perangkat.
  • Headlines - Baca berita terbaru atau telusuri web dengan satu usapan ke kanan di layar awal.
  • Enhanced App Market - Telusuri App Market dengan mudah dengan tata letak sederhana.
  • Screen Transitititon Effects - Atur sendiri cara kamu beralih antar layar dengan Transition Effects.
  • Power+ - Perpanjang usia baterai dan monitor penggunaan baterai Anda.
Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

Hola Launcher adalah launcher yang cantik, elegan dan ringan dengan terbukti dengan kecilnya APK dari Hola Launcher yang hanya sekitar 2 MB. keunggulan utama dari launcher yang satu ini adalah kemudahan yang diberikan saat mengakses androdi hanya dengan satu jari saja.

Fitur Hola Launcher:

Dapatkan 10.000 icon HD yang elegan untuk membuat smartphone Anda berbeda dari yang lain.

Widget Jam dan Cuaca terbaru yang menyediakan info cuaca untuk satu minggu dengan tampilan menarik, Anda juga bisa menambahkan info beberapa kota untuk update cuaca di seluruh dunia.


Hola Launcher akan memanjakan mata Anda dengan memberikan wallpaper menarik, baru, dan gratis setiap harinya, sehingga Anda bisa menikmati keindahan yang berbeda setiap hari.

Kotak Hola Melindungi privasi dengan menggeser dua jari ke atas untuk menyembunyikan atau mengakses aplikasi yang tidak ingin ditampilkan di desktop.

Booster Mengosongkan memori (RAM) dan semakin mempercepat ponsel dengan sekali ketuk.

Aplikasi Heart Menemukan aplikasi baru berkualitas tinggi setiap harinya, tanpa perlu membuka App Store.
Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

Nova Launcher adalah launcher yang sudah lama dikenal oleh para master aplikasi androdi degan tampilannya yang modern. Di Nova launxher kalian bisa mengganti tombol home, kalian juga bisa mengubah ikon, aimasi, tampilan dan masih banyak lagi.
Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

C launcher adalah launcher yang ringan, pintar, ramping, cepat, bersih, hemat-baterai dan sangat sesuai dengan keinginan kalian.

Ringan dengan menampilkan UI yang ramah, menggunakan baterai secara minimal, dan pencarian bergerak yang cepat yang melindungi privasi kalian dari pihak ketiga dengan cara yang sempurna, dengan tetap menawarkan pengalaman dan personalisasi peluncur untuk Android yang dapat Anda sesuaikan sendiri. 

Fitur C launcher:

  • Interaksi bersahabat dengan menggunakan Peluncur pintar yang mengantarkan kebutuhan kalian secara rinci dan memberikan kesenangan visual yang cemerlang kepada kalian. 
  • Hemat baterai dengan membersihkan berkas sampah, dan mempercepat perangkat dengan satu sentuhan.
  • Cantik dengan ribuan gambar tema, kertas dinding dan paket ikon berkategori, termasuk tema samsung galaxy, windows 7, marshmallow, lollipop, dan masih banyak lagi. Custom Tema dengan menjadi perancang dan membuat tema kalian sendiri (DIY),menggunakan foto keluarga atau binatang kesayangan Anda. 
Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Recomended Banget

MIUI Launcher adalah Launcher yang cocok dengan kalian para penyuka android dari vendor china tersebut. walaupun kalah dari segi perkembangan dari launcher yang lain namun admin masih tetap masukkan ke list ini karena MIUI mempunyai tampilan yang elegan.

Fitue MIUI Launcher:
  • Memiliki Banyak pilihan Tema. Lebih dari ribuan tema icon tersedia di Play Store, di dukung oleh ikon yang bisa dikustomisasi dan diedit  untuk setiap ikon aplikasi.
  • Bisa dilakukan Personalisasi agar sesuai dengan kebiasaan anda dengan fitur seperti Ubah Desktop grid, bergulir tak terbatas, sembunyikan search bar, menyesuaikan pratinjau folder, dan banyak pilihan lainnya.
  • Tidak memiliki Tombol Menu karena Semua Apps akan ditambahkan pada desktop, anda bisa mulai secara langsung tanpa tombol menu.

7. Apex Launcher

Apex Launcher akan memberikan anda kebebasan dalam melakukan kustomisasi terhadap tampilan smartphone denagn menyediakan banyak sekalai Icon Pack yang bisa membuat anda terhindar dari rasa bosan dengan icon aplikasi yang itu-itu saja. Bukan hanya itu Apex Launcher juga sudah mensupport 3D transition effect yang membuat pengalaman melakukan swipe akan lebih mantul (mantap betul).

Untuk urusan keamanan di Apex Launcher anda bisa melakukan Hide and Lock pada setiap aplikasi yang anda miliki. Launcher yang satu ini memiliki sistem pengelolaan daya yang unik sehingga android kesayangan anda akan lebih eficient dan kencang.

Dengan Microsoft Launcher, Anda dapat mempersonalisasi perangkat Android Anda untuk menyesuaikan gaya Anda dengan wallpaper, warna tema, paket ikon, dan banyak lagi. Dengan akun Microsoft, Anda dapat mengakses kalender, dokumen, dan aktivitas terbaru dalam umpan yang dipersonalisasi. Anda bahkan dapat membuka foto, dokumen dan halaman web yang ada pada PC Windows Anda agar anda dapat mengakses data anda di semua perangkat Anda.

9. Poco Launcher

POCO Launcher adalah laucher custom-fitur lengkap untuk ponsel Android yang dibuat oleh Xiaomi Inc. Ini dibuat dengan sangat good looking banget, super cepat dan aman. Dan tentu saja super ringan juga!

Fitur utama Poco Launcher

Clean Home Screen - POCO menempatkan semua aplikasi di dalam dock Aplikasi, sehingga layar Utama Anda terlihat rapi dan bersih.

Customize Home Screen Layout - Mengubah ukuran tata letak layar Depan dan ikon aplikasi. Ubah latar belakang dock Aplikasi. Gunakan icon pack pihak ketiga untuk memberi perangkat Anda tampilan yang lebih baru.

Convenient Search - Rekomendasi aplikasi, kategori warna ikon, dan banyak fitur lain yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dengan lebih cepat.

Manage Your Apps - Kelompokkan Aplikasi berdasarkan kategori secara otomatis atau buat grup khusus untuk selalu menjaga hal-hal penting hanya dengan satu ketukan.

Privacy Protection - Buat aplikasi Anda tetap pribadi dengan menyembunyikan ikonnya.

Fast and Smooth - POCO Launcher lahir dengan memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Lupakan tentang animasi sistem yang lambat!

10. Go Launcher

GO Launcher Z adalah aplikasi yang menyediakan lebih dari 10.000 tema cantik untuk Anda. Kami memiliki desainer profesional yang menciptakan tema yang berlimpah dengan berbagai gaya setiap minggu, termasuk yang bertema bintang, anime, game, kartun, dan sebagainya. Efek layar 3D, Widget Aplikasi & lebih dari 100.000 wallpaper HD gratis siap untuk mengisi layar beranda android kamu, menu.

Dengan Mesin 3D yang dikembangkan secara independen, GO Launcher memberi Anda pengalaman pengoperasian yang sangat cepat dan aman dengan efek 3D yang sederhana, halus, dan mengagumkan, yang didedikasikan untuk menjadi mitra pengguna terbaik di dunia yang menggunakan ponsel Android dalam kehidupan dan pekerjaan mereka.

Kesimpulan: Dengan adanya list ini diharapkan kalian para pengguna androdi dapat lebih cermat dalam memilih launcher yang cocok dan aman untuk perangkat androdi kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng

Investasi Pada Reksa Dana Untuk Pemula