Berapa Jumlah Artikel Minimum Saat Daftar Adsense?

Selamaat pagi semuanya, kembali lagi bersama blog kami yang membahas bagaimana sukses lewat adsense, dan untuk tips kali ini akan menjawab pertanyaan netzien, "bang berapa sih jumlah minimal artikel yang pasti buat diterima adsense?". Lets See.
Berapa Jumlah Artikel Minimum Saat Daftar Adsense?
Adsense Approval
Masih belum diterima Google adsense? Masih mencari informasi bagaimana syarat pasti jika ingin diterima adsense full approve? Dan anda ingin tahu berapa sebenarnya jumlah pasti banyak artikel yang diperlukan saat ingin mendaftar di google adsense?.

Nah, Pada postingan kali ini totumuh akan menjawabnya:

Sebenarnya jumlah pasti untuk hal ini tidaklah ada, namun belajar dari pengalaman para master blogger dapat disimpulkan bahwa jumlah tersebut bergantung kepada google adsense apa yang ingin anda daftar.

Maksudnya adalah apakah anda ingin mendaftar akun non-hosted atau yang hosted, artinya apakah anda ingin mendaftar dengan domain gratis seperti blogspot atau dengan domain sendiri.

Jika anda sudah menetukan pilihan maka ini adalah uraiannya:

1. Jumlah Artikel Minimal Untuk Akun Hosted

Akun hosted adalah akun yang dibuat dan terakait dengan produk google lainnya. Biasanya untuk mendaftar akun adsense hosted lebih mudah dari pada akun non-hosted. 

Jadi, Jumlah artikel yang anda perlukan untuk mendaftar adalah minimal 4 bulan blogging secara rutin posting artikel atau dari pengalaman saya adalah sekitara 60-an

Tapi anda harus ingat jumlah artikel bukanlah satu-satunya faktor untuk diterima. Masih ada faktor lainnya seperti template dan kualitas artikel serta persiapan sebelum mendaftar yang matang.

2. Jumlah Artikel Minimal Untuk Akun Non- Hosted

Akun Non- Hosted adalah akun yang dibuat murni tanpa ada hubungan keterkaitan dengan produk google lainnya. Tentu untuk mendapata persetujuan akun ini akan sangat ketat dan lebih susah dari pada akun hosted.

Dan banyaknya postingan yang dibutuhkan untuk membuat akun ini adalah bergantung pada kualitas  Artikel dan postingan saja. Intinya anda tidak perlu membuat banyak sekali artikel dan tidak perlu menunggu hingga umur blog sampai 6 bulan.

Anda hanya perlu membuat artikel yang memiliki kualitas serta terus mengurus blog anda tersebut yang dalam artian sesungguhnya adalah untuk membuktikan kepada google bahwa anda benar-benar seorang blogger proffesional dan serius dalam hal ini.

Our Reference: Riobermano and Portal - Uang

Oke, Mungkin itu saja tips mengenai berapa sih jumlah minumum artikel yang dibutuhkan buat daftar adsense?.

Sekian Dari saya, and Peace!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang