Cara Agar Semua Blog Dengan Cepat Diterima Oleh Adsense

Masuk ke page ini berarti website atau blog anda sudah berhasil didafatarkan ke adsense serta sudah mendapatakan full approve. Namun, berhasil diterima saja tidaklah cukup untuk kalian bisa mengharapkan hasil darinya. Kalian juga harus terus meningkatkan harga iklan yang ditayangkan adsense di situs anda dengan mengikuti atau lebih tepatnya dengan gambaran sebagai berikut ini: 


Cara Agar Blog Diterima Adsense

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari adsense yang banyak dan diantaranya mungkin ada dibawah ini:

Buat Webiste anda ramah dengan user experience

Blog haruslah sudah siap bagi visitor untuk memiliki penglaman yang berkualitas. Itu artinya anda harus mempunyai konten yang benar-benar berkualitas dan berguna bagi mereka dan dari situ para visitor anda harus mendapatkan apa yang mereka cari disitus anda.

Selain konten yang berkualitas, Google juga akan melihat elemen lain seperti transparansi dan kepercayaan terhadap konten yang anda buat, kemudahan navigasi, dan waktu muat halaman yang cepat. Jadi pastikan untuk memberikan informasi kontak yang mudah ditemukan (nama Anda, formulir kontak, dan alamat email minimal), widget navigasi yang jelas, dan situs yang terus diperbaharui serta dapat dimuat secepat mungkin.

Jangan lupa untuk selalu cek kecepatan situ anda dan lihat seberapa cepat situs anda lalu lihat elemen apa yang mungkin menyebabkan waktu pemuatan halaman Anda menjadi lambat. 

Cara Agar Semua Blog Dengan Cepat Diterima Oleh Asense
Source : Test Your Site With Google

Alat ini akan memungkinkan Anda untuk menguji situs Anda di browser desktop dan seluler sehingga Anda dapat membereskan masalah apa pun yang dapat mengganggu pengalaman pengguna Anda.

Konten apa yang anda punya?

AdSense adalah jaringan iklan yang terpercaya. Para Penayang iklan mereka percaya bahwa Adsense akan menyediakan pengiklan yang sudah punya merek berkualitas tinggi, cpcs dan cpms tinggi, yang mencakup di banyak topik. Semua peraturan yang mereka buat dirancang untuk memastikan kepercayaan penayang dan pengiklan di perushaan iklan adsense tersebut. Untuk melihat apa saja yang menjadi kebijakan mereka Anda dapat merujuk ke kebijakan Google Adsense Policies atau Google AdSense content policies page untuk melihat lebih detail tentang jenis konten yang dilarang oleh adsense. Jika situs Anda memiliki konten yang melanggar kebijakan mereka, Anda tidak akan dapat memonetisasi situs web Anda dengan AdSense.

Apakah Wesbite Anda Sudah Sesuai Dengan Pedoman Webmaster Google?

Salah satu kesalahan yang dialami beberapa pemilik situs ketika mereka mulai meneliti cara untuk memonetisasi situs webnya adalah mencari saran buruk mengenai cara mempromosikan situs mereka. Ketika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan Profit dari Google melalui Google AdSense, Anda harus mengikuti Pedoman Webmaster Google.

Singkatnya, pedoman ini berguna untuk menetapkan standar bagi pemilik situs untuk mempromosikan situs mereka dengan baik menggunakan alat yang telah disediakan Google (seperti Google Search Console dan Google Analytics), dan dengan konten yang berkualitas.

Situs Anda Harus Punya Privacy Policy

Halaman Ini adalah laman di situs Anda yang menjelaskan kepada pengunjung bagaimana data mereka ditangani atau digunakan ketika situs tersebut menggunakan program tertentu seperti Google AdSense, Google Analytics, dan layanan lain yang dapat mengumpulkan informasi data pribadi mereka.


Google menyarankan membuat kebijakan privasi yang mengungkapkan penggunaan data apa pun terkait layanan Google di situs Anda atau membuat tautan jelas yang menonjol di situs Anda yangmerujuk ke How Google uses data. Selain itu, Google menyarankan untuk membuat pengungkapan dalam kebijakan privasi Anda dari vendor pihak ketiga mana pun, termasuk Google, yang menggunakan cookie untuk menayangkan iklan dan memberi tahu pengguna bahwa mereka memiliki pilihan untuk memilih keluar dari penayangan iklan pihak ketiga.

Adsense juga menyarankan untuk membuat sebuah halaman FAQ yang akan memberi jawaban kepada para pengunjung mengenai pertanyaan tentang seberapa rinci kebijakan privasi anda.

Berlatih Untuk Tidak Melanggar Kebijakan Google Adsense

Berikut adalah beberapa pelanggaran kebijakan Adsense paling umum yang dapat dengan mudah dihindari sehingga memungkinkan situs web anda diterima Google Adsense.

  • Jangan klik iklan Google AdSense Anda sendiri atau mendorong / membayar pengunjung untuk mengklik iklan Google AdSense Anda.
  • Jangan menerima lalu lintas dari sumber tertentu, seperti program berbayar-untuk-klik, email yang tidak diinginkan, atau iklan bergambar dari aplikasi perangkat lunak otomatis.
  • Jangan ubah kode AdSense untuk meningkatkan kinerja iklan secara tidak semestinya.
  • Jangan tempatkan terlalu banyak unit iklan AdSense di halaman, dan Anda tidak menggunakan AdSense dengan cara tertentu, seperti di jendela munculan, email, atau perangkat lunak.
  • Situs Anda tidak boleh melakukan pengalaman pengguna tertentu, seperti pengalihan ke situs web yang tidak diinginkan, memulai pengunduhan, menyertakan malware, atau berisi munculan yang mengganggu kemampuan pengguna untuk bernavigasi di seluruh situs.

Jika Anda merasa situs web Anda sudah siap untuk menghasilkan profit dengan Google AdSense, silahkan daftarkan blog anda segera dan lihat hasilnya. Apakah yang saya tulis ini bisa dipercaya atau tidak. (hiya hiya hiya)

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng