Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Tayang Atau Blank

Iklan adsense blank biasanya akan dialami oleh para pemula yang baru saja tadi sore diterima adsense atau mungkin saja anda sudah melakukan hal yang tidak dinginkan adsense seperti melanggar kebijakan yang sudah di tentukan sehingga akun andapun di banned atau bisa juga akun anda masih dalam tahap review. Mengapa ini bisa terjadi? 

Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Tayang Atau Blank

Pertama, anda harus menyadari dulu kondisi seperti apa yang anda punya baru selanjutnya anda bisa mentukan tindakan apa yang sebaiknya anda lakukan.

1. Anda baru saja diteima adsense

Untuk kasus seperti ini yang perlu anda lakukan adalah jangan panik, lalu periksa apakah semua code/script dari adsense sudah terpasang dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Jika sudah maka tunggu lah beberapa menit, bisa jadi ini dikrenakan adsense sedang menyesuikan iklan apa yang cocok dengan blog anda. Apa yang bisa mempengaruhi kecepatan penyesuainnya? proses ini bisa saja berlangsung cepat jika anda mempunyai traffic yang tinggi.

Karena semakin banyak traffic anda tentu akan semakin banyak pula peramban merender blog anda beserta dengan script adsense tadi, dan ini akan membantu mempercepat penyseuaian iklan untuk anda.

2. Akun Masih Di Review

Pada kasus yang kedua yang bisa anda lakukan adalah berdo'a agar akun anda bisa full approve secepatnya. Tapi kenapa saya sudah bisa menambahkan iklan adsense ke tamplate saya? itu karena blog anda sudah lolos review tahap dan lakukan beberapa langkah jitu agar blog anda cepat diterima jadi publisher adsense berikut ini.

3. Akun Anda Sudah Dicampakkan Adsense

Ketiga, coba periksa G-mail anda apakah ada sebuah surat peringatan yang menyatakan bahwa akun anda sudah melakukan hal yang melanggar kebijakan adsense atau mungkin saja itu surat pemberitahuan bahwa akun anda sudah di banned. Jika ada, maka yang harus anda lakukan adalah memperbaiki konten atau artikel yang melanggar atau jika sudah terlanjur di banned segera isi surat rujukan ke adsense.

4. Telat saat Verifikassi Pin

Biasanya iklan tidak akan tampil atau blank setelah 3X request pin namun anda tak kunjung melakukannya. Untuk masalah ini cara mengatasinya sangat gampang, anda hanya cukup dengan memverfikasi pin anda dengan cara biasa.

Oke, mungkin segini saja artikel Re-write malam ini, semoga artikel ini bisa membantu saya untuk diterima sebagai publisher adsense secepatnya anda Peace!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Anime Terbaik Untuk Pemula

Ayo Mulai Investasi Dari Sekarang