3 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Mendaftar Adsense

Ada banyak blogger yang ketika membuat sebuah blog langsung membuat tujuan untuk mendaftar ke perusahaan iklan persuhaan Google yang bernama Adsense, padahal ada banyak sekali penyedia iklan CPM dan CPC yang lebih mahal dan mudah untuk didaftarkan diluar sana.

3 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Mendaftar Adsense

Jadi, oleh sebab itu ada beberapa hal yang perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum daftar ke Adsense Ini :

1. Pelajari Bagaimana Adsense Bekerja

Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan cara mencocokkan teks dan menampilkan iklan ke situs web Anda berdasarkan konten dan pengunjung Anda. Iklan dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Dan jumlah yang akan anda dapatkan dari Adsense akan sangat bervriasi, bisa banyak serta bisa juga sedikit, tergantung dari iklan yang ditampilkan karena para pengiklan yang berkerja sama dengan Adsense membayar iklan dengan harga berbeda untuk iklan berbeda.

Dan kira-kira seperti inilah cara kerja Adsense:

  • Pertama, Anda menyediakan ruang untuk menempatkan kode iklan sekaligus memilih di mana iklan tersebut akan ditampilkan pada website anda.
  • Kedua, Adsense akan melelang ruang iklan anda kepada pengiklan secara real-time, dan iklan dengan bayaran tertinggi akan ditampilkan pada situs anda.
  • Ketiga, Adsense akan menagih bayaran kepada semua pengiklan yang tampil disitus anda, dan memastikan anda menerima pembayarannya

2. Anda Harus Tahu Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Adsense

Disini anda harus mencari tahu terlebih dahulu apa yang keuntungan yang anda dapat dan apa kerugian yang anda dapat jika berurusan dengan adsense. Menurut saya ada banyak sekali alasan yang bisa kita jadikan sebagai landasan mengapa harus dengan google adsense dan alasan nomor satu pastinya karena Adsense adalah produk dari Google sang raksasa perusahaan berbasis internet terbesar didunia, tentu menjadi sebuah kebanggan bagi kita jika kita bisa menjadi bagian dari mereka secara professional.

3. Tunggu Apa Lagi, Langsung Daftarlah

Terakhir jika anda sudah paham dan tahu mengenai dua point diatas maka tidak ada lagi yang perlu anda tunggu, langsung sajalah daftar ke adsense tersebut. Tapi, sebelum itu ada baiknya anda tinjau kembali bagaimana persiapan yang sudah anda siapkan seperti meninjau template apakah sudah memenuhi syarat dan meninjau artikel yang ada di blog apakah tidak ada yang melanggar kebijakan polisi dari adsense.


Oke, mungkin begitulah postingan singkat kali ini, semoga membantu. Sekian dari saya and Peace!

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng