Rekomendasi Anime Fantasy

Update 16/01/2021

Ada banyak genre anime dan salah satunya adalah anime fantasy. Anime Genre Fantasy adalah anime yang memiliki plot ataupun cerita yang mengisahkan sesuatu yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata atau dalam bahasa kasarnya adalah "khayalan".

Dan dibawah ini adalah beberapa Anime Dengan Genre Fantasy yang menurut admin rekomended dan layak untuk kalian tonton.

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Anime ini adalah anime dengan plot cerita paling tidak bisa ditebak. Karena pada setiap episode akan memiliki kejutan dan pertanyaannya sendiri. Cerita ini berangkat dari seornag pemuda biasa yang baru keluar dari minimarket yang dalam sekejap mata ia sampai di sunia Isekai.

Anime ini memiliki berbagai genre yang complex didalmnya seperti genre mystery, romance dan juga action. Karakter anime favorite saia dia anime ini adalah Betelgeus Romane Conti. karakter ini akan anda temukan pada episode pertengahan menjelang akhir.

2. Full Metal Alchemist: Brotherhood

Rekomendasi Anime Fantasy


Siapa yang tidak kenal anime yang satu ini. Yaitu anime yang memiliki score tertinggi pada web MyAnimeList. Ini membuktikan bahwa kualitasa secara Overall dari anime ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Anime ini bercerita tentang dua orang Alchemist muda yang mencari cara untuk menebus kesalahan yang telah mereka lakukan pada masa lalunya.

3. No Game No Life

Rekomendasi Anime Fantasy


NGNL adalah anime yang bercerita tentang dua orang gamers yang jenius, yang tiba-tiba di panggil ke dunia fantasy untuk melawan berbagai ras melalui sebuah game mewakili ras manusia. Dan yang menjadi bagian menarik dari anime ini adalah bagaimana mereka menghadapi ras kuat tersebut yang memiliki berbagai kekuatan yang diluar akal sehat manusia. Dan iitu menarik untuk disimak.

4. Kekkai Sensen

Rekomendasi Anime Fantasy


Kekkai sensen ini memiliki cerita yang sedikit aneh yang tanpa awal dan tanpa akhir.  Jadi di anime ini kalian hanya akan melihat pengembangan dari karakater yang unik. Yang pada setiap karakter terdapat unsur komedi dan pesan moral yang mantul jika kalian benar-benar paham dengan ceritanya.

5. Drifters

Rekomendasi Anime Fantasy
Drifters

Bagi anda penggemar anime action maka anda wajib lihat anime yang satu ini. Karena di anime ini semua unsur yang harus ada pada sebuah anime action sudah built-in di dalamnya dari segi grafis dan cerita sekalipun tidak ada yang akan mengecewakan anda. 


Secara garis besar anime ini bercerita tentang berbagai tokoh pahlawan dari berbagai negara yang dibawa ke suatu dunia oleh seseorang untuk tujuan yang belum di ketahui.

6. Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo?

Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo?
Izayoi

Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasukabe adalah remaja luar biasa yang diberkahi dengan kekuatan batin oleh ebab itu mereka muak dengan kehidupan duniawi mereka yang tidak menarik.  Sampai, tanpa diduga, masing-masing dari mereka menerima amplop aneh berisi undangan ke tempat misterius yang dikenal sebagai Little Garden .

7. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken
Rimuru

Ini hanyalah hari biasa bagi Satoru Mikami. Matahari bersinar cerah di jalanan Tokyo, saat itu dia sedang berdiskusi dengan rekan-rekannya. Lalu tiba-tiba saja dia ditusuk oleh seorang perampok yang lewat. Pria 37 tahun itupun sekarang berada di ambang kematian, tapi dia hanya memiliki satu penyesalan, yaitu meninggal dalam keadaan perjaka. Perlahan pandangannya mulai kabur, seketika itu dia dikejutkan oleh perintah pengucapan suara mirip AI yang misterius.

Satoru tiba-tiba terbangun di tengah gua yang aneh, tetapi sesuatu yang aneh telah terjadi: dia sekarang menjadi kotoran lendir! Berkat tubuh barunya, dia memperoleh keterampilan untuk menyerap apa pun dan mendapatkan penampilan serta kemampuannya. Saat menguji kekuatan barunya dan menjelajahi gua, dia menemukan naga besar bernama Veldora, yang telah disegel selama tiga ratus tahun terakhir. Setelah dengan cepat berteman dengan binatang buas itu, Satoru memutuskan untuk membantunya melarikan diri; sebagai gantinya, Satoru diberikan nama baru: "Rimuru Tempest."

Ingin menghindari kehidupan seperti masa lalunya yang membosankan dan biasa-biasa saja, Rimuru akan memulai pencarian besar yang akan mengubah takdirnya sendiri dan nasib dunia barunya.

Ok, mungkin sekian dulu pembahasan kali ini karena bahu admin sudah pegal maka akan kita sambung di lain waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng

Investasi Pada Reksa Dana Untuk Pemula