Cara Meningkatkan Peringkat Serp Artikel Di google

Serp Google. Serp Google adalah istilah yang sering disebut oleh banyak blogger sebagai acuan baik atau tidaknya sebuah website. Oleh karena itu banyak sekali blogger mencari cara dan dengan berbagai car ingin agar artikel mereka segera memuncaki peringkat serp google.

Cara Meningkatkan Peringkat Serp Artikel Di google

Mengapa? karena dengan memuncaki peringkat serp google blog anda akan memiliki banyak visitor atau pengunjung unik lebih banyak dari dengan melakukan spam di medsos. Hal itu tentu saja sudah pasti, setiap orang yang ingin mencari informasi di google yang mereka klik adalah blog yang berada paling atas.

Dan berikut ini saya akan membagikan ilmu yang digunakan oleh blog firan.id dalam mengembangkan blognya. Sebenarnya inti dari tekhnik ini sangatlah simpel yaitu dengan menggunakn link internal.

Namun yang dipakai bukanlah link internal biasa tetapi link internal yang memiliki tingak PA skor yang tinggi.

Dengan mengggunkan teknik ini artikel yang sudah sejak awal memiliki peringkat yang tinggi bisa menarik beberapa artikel relevance laninnya menjadi naik juga. Nah, dengan naiknya beberapa artikel yang tadi sudah ditarik tentu juga akan ikut mendorong artikel yang manarik agar posisinya tida tergeserkan oleh ribuan artikle dengan judul yang sama.

Oke, karena sudah capek mengoceh langsung saja ke actionnya.

Tapi, sebelum melakukan terlalu jauh saya ingatkan terlebih dahulu bahwa cara ini membutuhkan yang namanya kesabaran, jadi bagi yang tidak kuat dengan rasa bosan lebih baik cari cara lain saja.

1. Cari Artikel Yang Sudah Punya Peringkat

Pertama, yang anda butuhkan adalah Artikel Penarik. Sebuah Artikel penarik haruslah memiliki tingkat PA yang tinggi. Nah, sekarang pertanyaanya bagaimana cara menentukan artikel tersebut? caranya cukup mudah, anda cukup melihat artikel mana yang paling banyak dikunjungi dan artikel tersebut juga masuk dalam lima besar di pencarian pada kata kunci yang ditergetkan.

Baca juga : Cara membuat artikel yang berkualitas

Atau bagi yang suka dengan cara mudah anda cukup masuk ke website moz explorer.

2. Cari Artikel Yang ingin Ditarik

Dan ini adalah saatnya anda memilih artikel-artikel yang mempunyai peringkat rendah namun masih memiliki hubungan dalam pembahasan yang sama dengan artikel penarik tadi. Untuk mendapatkan artikel seperti itu saya sarankan untuk mengambil artikel yang sedang berada di tengah peringkat serp google.

Sebab jika kalian mengambil artikel yang terlalu rendah maka akan berakibat juga kepada artikel penarik tadi.

Jadi, Bijaklah dalam memilih.

3. Memasang Link Penghubung Pada Kedua Artikel Diatas

Terakhir kalian harus membuat link internal pada artikel yang sudah ditentukan tadi. Lakukan ini pada semua artikel yang masih memiliki topik pembahasan yang sama. Sebanrnya hal ini sudah pernah diungkapkan oleh google itu sendiri. Namun, kalian saja yang mungkin kurang mengikuti perkembangannya.

4. Persiapkan Artikel Selanjutnya

Terakhir anda tinggal menyiapkan lagi artikel yang akan anda jadikan experimen, ini berguna agar seluruh artikel yang ada pada blog anda memiliki saling keterkaitan yang bagus. Sehingga jika ada satu saja artikel yang berhasil memuncaki serp google maka otomatis juga akan membuat artikel lain secara perlahan ikut naik.

5. Konsisten

Nah, Sebagai penutup yang perlu anda lakukan adalah selalu konsisten dengan apa yang anda lakukan. Karena sudah banyak sekali blogger yang punah karena tidak konsisten alias patah arang di tengah jalan. Perlu anda ketahui Konsisten tidaklah sama dengan Ambisius.

Kadang banyak dari mereka yang sampai tidak tidur di malam hari untuk membuat artikel yang banyak dan menurut saya itu salah. Karena blogging itu membutuhkan waktu baru hasil yang kita tanam baru bisa terlihat. 
Oke, dengan demikian anda tinggal tunggu kebun yang anda tanam berbuah. Tapi sambil menunggu jangan lupa untuk menyiram dan memberi pupuk artikel tersebut. (ngerti kan?)

Sekian dari saya and Peace!!.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Terbaik Untuk Pemula

Download Template Mirip Blog Mas Sugeng

Cara Tepat Untuk Membuat Blog Yang Bisa Menghasilkan